• Guru Desak Kadisdik Pekanbaru Dipecat

    Guru Desak Kadisdik Pekanbaru Dipecat

    PEKANBARU (RR) - Minimnya sosialisasi dan banyaknya pemotongan-pemotongan terhadap dana sertifikasi guru sangat merugikan seluruh guru di kota Pekanbaru.

  • Realisasi APBD Riau Masih Jalan di Tempat

    Realisasi APBD Riau Masih Jalan di Tempat

    PEKANBARU (RR) - Memasuki pertengahan Juni, realisasi Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Riau 2015 masih berkutat diangka 11,28. Begitu juga realisasi fisik juga tidak beranjak antara 32-35 persen.

  • Langgar Aturan, Starcity dan Hollywood Biliard Diberi Teguran

    PEKANBARU (RR) - Akibat melanggar aturan jam operasional, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Pekanbaru, secepatnya memanggil pengelola dua tempat usaha hiburan malam, yakni Starcity di jalan Jenderal Sudirman, dan New Hollywood Biliard & Cafe di jalan Kuantan Raya.

  • Pemprov Riau Disarankan Tak Bayar Sisa Utang Gedung Baru BRK

    PEKANBARU (RR) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau disarankan untuk tidak membayar sisa utang pembangunan gedung baru Bank Riau-Kepri jika gedung tersebut tidak jadi ditempati bulan Juli nanti (sesuai dengan pernyataan pihak kontraktor sebelumnya, red).

  • Mobdin Mau Ditarik, Mantan Kasatpol PP Riau Marah-marah

    PEKANBARU (RR) - Hanya ketika hendak ditarik, di kediamannya tadi siang, rumah Noverius di jalan Indra Puri dalam keadaan kosong. Sejumah anggota Satpol PP dipimpin Zulfikri, lalu mengontak Noverius dan memberitahukan perihal rencana penarikan mobdin yang masih dikuasai, meski kini sudah lama berstatus non job.

  • Pendemo Desak Usut Dugaan Korupsi Proyek Kantor Walikota Baru Rp400 M

    PEKANBARU (RR) - Belasan aktivis Front Masyarakat Pekanbaru (FMP), Rabu pagi (17/6/15), menggelar aksi demonstrasi di kantor Walikota Pekanbaru. Dalam orasinya, massa FMP ini mensinyalir telah terjadi korupsi besar besar dalam proses pemindahan perkantoran Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru di Kecamatan Tenayan Raya.

  • Walikota Pekanbaru Firdaus MT Mengelak

    Walikota Pekanbaru Firdaus MT Mengelak

    PEKANBARU (RR) - Walikota Pekanbaru, Firdaus MT mengelak berkomentar saat ditanya dugaan penyimpangan penyaluran dana hibah Pemko Pekanbaru tahun 2013. Dia memilih bungkam, dan melemparkan tanggung jawab tersebut kepada Sekretaris Kota Pekanbaru, Syukri Harto.

  • Ketua LPPM Unilak Ditetapkan sebagai Tersangka

    PEKANBARU (RR) - Penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati Riau berdasarkan Surat Perintah Penyidikan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau menetapkan Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, Dr .Ir EY MSi, sebagai tersangka korupsi.

  • Kunjungi Riau, Lima Petinggi Negara Disambut dengan Demo

    PEKANBARU (RR) - Kedatangan lima petinggi negara, Menko polkuham Tedjo Edy Purdjianto, Mendagri Tjahjo Kumolo, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya, Jaksa Agung Prasetyo, dan Kapolri Badrodin Haiti disambut demo puluhan massa yang tergabung dalam Front Perjuangan Rakyat (FPR), Senin (8/6/2015) di depan gedung Daerah provinsi Riau.

  • Karaoke Keluarga Harus Bebas Dari Narkoba

    Karaoke Keluarga Harus Bebas Dari Narkoba

    PEKANBARU (RR) - Terungkapnya aktivitas penggunaan narkoba di Karaoke Keluarga Koro-koro di Jalan HR Subrantas, Panam belum lama ini, direspon kalangan dewan. Legislator ini meminta agar pihak terkait secara kontinue menertibkan tempat-tempat karaoke keluarga yang ada di Pekanbaru.

  • Dewan Ancam Coret Anggaran Perawatan di Diskes Pekanbaru

    PEKANBARU (RR) - Seperti ramai diberitakan media akhir-akhir ini akhirnya berbuntut panjang, dimana diketahui tak jelasnya pengelolaan 10 unit ambulans yang mangkrak di Dinas Kesehatan (Diskes) Pekanbaru sampai saat ini terus mendapat sorotan dari berbagi pihak dan membuat Komisi III Pekanbaru angkat bicara dan kesal. Jika nantinya Diskes tak memaparkan secara utuh alasannya, dewan mengancam akan mencoret anggaran perawatan kendaraan dinas di Satker tersebut.

  • Kadisperindag : PNS Dilarang Gunakan Gas Elpiji 3 Kg

    PEKANBARU (RR) - Pemko Pekanbaru menerbitkan Surat Edaran tentang pengawasan dan penertiban pendistribusian gas elpiji 3 kg. Dalam surat edaran itu disebutkan, kalangan profesi seperti Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilarang menggunakan elpiji 3 kg, tapi menggunakan gas elpiji 12 kg.

  • Dalam 60 Hari Kedepan Pemko Pekanbaru Tidandaklanjut Hasil Temuan BPK

    PEKANBARU (RR) - Banyaknya hasil temuan BPK terkait penggunaan anggaran tahun 2014 menjadi salah satu pukulan keras bagi pemerintah Kota Pekanbaru.

  • Disperindag Pekanbaru Rancang Pangkalan Gas LPG Khusus UKM dan IKM

    Pemko Pekanbaru terus lakukan pengawasan peredaran LPG 3 kg. Untuk memudahkan, Disperindag akan bentuk pangkalan khusus UKM dan IKM untuk meisahkan dengan kebutuhan rumah tangga.

  • BPOM Tingkatkan Pengawasan Makanan Dan Minuman

    PEKANBARU (RR) - Bulan Puasa 1436 H/2015 M tinggal hitungan hari, untuk itu Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Divisi Regional Riau dan Kepulauan Riau sudah mengantisipasi terhadap makanan dan minuman yang berbahaya kemungkinan beredar.

  • Walikota Pekanbaru Bakal Hadiri Grand Final KDI di Jakarta

    PEKANBARU (RR) - Walikota Pekanbaru, Firdaus ST MT akan langsung menghadiri malam Grand Final Kontes Dangdut Indonesia di Jakarta, Kamis (4/6/2015) di Jakarta.

  • Jalur Lambat Pasar pagi Arengka Dapat Dana Rp15 Miliar

    PEKANBARU (RR) - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dalam waktu dekat akan memiliki taman di jalur lambat Pasar Pagi Arengka.

  • 27 Mobil Dinas dan 18 Laptop Belum Dikembalikan Mantan Pejabat Pekanbaru

    PEKANBARU (RR) - Sekretaris Kota Pekanbaru Syukri Harto membenarkan ada kendaraan dinas dan laptop yang belum dikembalikan kepada orang yang memamakainya.

  • Wawako Pekanbaru Buka Turnamen Bola Voli

    Wawako Pekanbaru Buka Turnamen Bola Voli

    PEKANBARU (RR) - Wakil walikota pekanbaru Ayat Cahyadi, S.Si memberi membuka turnamen bola voli dan sepakbola antar kecamatan di lapangan asrama pancasila jalan. DR.Soetomo Pekanbaru (03/06) kemarin.

  • Wako Pekanbaru : Pekanbaru Hasilkan Tepung Mokaf Dari Ubi

    PEKANBARU (RR) - Kelompok Petani asal Rumbai, Pekanbaru, ternyata kini sudah mampu menghasilkan tepung ubi berbentuk mokaf (modified cassava flour) sebuah modifikasi olahan yang lebih baik dari tapioka.

  • Tepak Lipatkain Tuntut Pengukuran HGU Perusahaan

    KAMPAR (RR) - Puluhan massa dari Tim Penyelamt Aset Kenegerian Lipatkain (Tepak Lipatkain) Kabupaten Kampar melakukan aksi unjuk rasa ke Dinas Perkebunan (Disbun) Provinsi Riau, mereka menuntut untuk dilakukan pengukuran ulang atas Hak Guna Usaha (HGU) PT Ganda Buanindo, Kamis (4/6/2015) semalam.

  • 1.166 Kilometer Jalan Milik Provinsi Riau Rusak

    PEKANBARU (RR) - Menurut data yang dirilis Dinas Bina Marga kepada Pelaksana tugas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman masih ada 1.166 Kilometer jalan milik pemprov Riau yang mengalami kerusakan.

  • 27 Kendaraan Dinas dan 18 Laptop Belum Dikembalikan

    PEKANBARU (RR) - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Riau menemukan ada 27 unit kendaraan dinas dan 18 laptop yang belum dikembalikan kepada pemerintah daerah Kota Pekanbaru. Temuan ini terungkap dalam Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemko Pekanbaru tahun anggaran 2014.