Ertiga Baru Diduga Meluncur di GIIAS

Administrator - Sabtu,06 November 2021 - 01:14:08 wib
Ertiga Baru Diduga Meluncur di GIIAS
Suzuki pamer teaser mobil terbarunya yang akan meluncur di GIIAS 2021, diduga kuat ertiga terbaru edisi terbatas. Foto: gridoto.com

RADARRIAUNET.COM: Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda empat akan merilis produk baru yang diduga model facelift Ertiga. Perusahaan bahkan telah menyebar sejumlah materi penggoda berupa potongan detail mobil itu melalui media sosial.
Dari berbagai foto dan video tampak penyegaran lebih kepada sisi kosmetik yang terdapat pada bumper depan dan belakang, side skirt, spion, dan lampu kabut. Ada aksentuasi merah pada berbagai komponen yang seolah ingin menunjukkan gaya sporty.

Sejauh ini SIS belum mengumumkan resmi nama produk ini, namun diduga varian khusus Ertiga Suzuki Sport.

Suzuki dalam keterangan tertulisnya juga menyatakan produk ini akan menawarkan kenyamanan dan berkomitmen pada tampilan sporty hingga modern.

Selain itu bagi Suzuki produk ini akan hadir dengan berbagai fitur canggih yang dapat menunjang kegiatan berkendara.

"Kami berharap, lewat produk-produk baru yang akan kami luncurkan ke depannya dapat memenuhi kebutuhan serta memudahkan konsumen dalam memilih dan memiliki kendaraan impian," terang Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS kepada media, Jumat (5/11/2021).

Produk ini ini akan diperkenalkan secara resmi ke publik pada 11 November 2021 atau pada hari pertama penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Kehadiran produk baru Suzuki yang diduga Ertiga ini tentu akan semakin meramaikan pasar Low MPV. Mitsubishi Xpander facelift bakal meluncur lebih dulu yakni pada 8 November lalu disusul generasi baru Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia pada 10 November.

 

RRN/CNNI