Main Gelap-gelapan, 10 Pasang Muda-mudi Digelandang Satpol PP

Administrator - Selasa,01 September 2015 - 14:12:12 wib
Main Gelap-gelapan, 10 Pasang Muda-mudi Digelandang Satpol PP

PEKANBARU (RRN) - Sebanyak 10 pasangan muda-mudi digelandang ke Kantor Satpol PP Kota Pekanbaru, Jumat (28/8/2015) malam.

Kesepuluh pasangan ini ditangkap Satpol PP karena pacaran di tempat gelap saat menggelar razia rutin di sekitaran Stadion Utama, sekitaran Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BPRS) Bandar Purna MTQ, dan Taman Aripin Ahmad

"Ini merupakan patroli yang rutin kita laksanakan sesuai dengan perintah atasan, patroli ini gelar menjawab keluhan masyarakat merasa resah aktivitas para muda mudi ini yang berpacaran di gelap gelapan," ujar Danton II Anuar Effendi Sabtu (28/8/2015).

Ia menjelaskan disamping para muda mudi ini berpacaran di tempat gelap, mereka tidak juga memiliki kartu Identitas

"Pasangan muda mudi tersebut kita bawa ke kantor untuk didata setelah ada orang yang menjamin mereka maka akan kita lepaskan," paparnya.

Selain menangkap 10 pasangan muda mudi, Satpol PP kota Pekanbaru juga berhasil menangkap tiga anak punk yang sedang berkeliaran di jalan

"Sebenarnya jumlah anak punk tersebut berjumlah 30 orang ketika hendak ditangkap mereka mencoba melarikan diri sehingga kita hanya berhasil menangkap tiga anak punk, satu laki laki dan dua perempuan yang masih remaja, meraka berasal dari kota Batam," pungkasnya. (hal/fn)