• Memahami Jurus Baru Bank Indonesia Perkuat Operasi Moneter

    RADARRIAUNET.COM - Bank Indonesia (BI) bakal mengumumkan kebijakan baru terkait penguatan operasi moneter, Jumat (15/4). Penguatan operasi moneter ini disebut-sebut akan mengubah acuan suku bunga BI rate ke instrumen lainnya yang lebih mencerminkan kondisi pasar.

  • Ahok: Saya Minta Uang karena Tak Bisa Batalkan Reklamasi

    Jakarta (RRN) - Polemik mengenai pengesahan rancangan Peraturan Daerah tentang Zonasi dan Reklamasi di Pantai Utara DKI Jakarta disebut berawal dari permintaan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok agar kontribusi dari para pengembang reklamasi dinaikkan.

  • Riau Raih Penghargaan Dunia Internasional Penanggulangan Karlahut

    PELAKSANA Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyerukan kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan dan tidak melakukan pembakaran lahan yang diperkirakan memasuki awal bulan 2016.

  • Rembug Integritas Nasional I, Riau Berkomitmen Benahi ASN

    PLT Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman hadir dalam Rembug Integritas Nasional I 2015 di Semarang. Hal ini membuktikan komitmen dan dukungan Plt Gubri untuk membenahi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Riau. "Sejak awal kami terus mendorong seluruh ASN di SKPD menjadi tunas integritas. Mendorong terciptanya integritas di Pemprov dan Pemkab tentunya," ujar Plt Gubri

  • Pemprov Riau Gesa Pembangunan KITB

    Pemprov Riau Gesa Pembangunan KITB

    NAMA Tanjung Buton, agaknya masih sekadar terngiang-ngiang di telinga kita. Bahkan tidak sedikit orang yang menghubungkan Tanjung Buton yang berlokasi di Siak, Riau, dengan Buton, pulau penghasil aspal di Sulawesi Tenggara. Buton sebenarnya nama pelabuhan kedua di Riau. Pelabuhan itu diapit oleh pesisir timur Pulau Sumatera dengan selat Pulau Padang di Kabupaten Meranti, Riau.

  • Wujudkan SDM Riau Berkualitas Melalui Pendidikan

    Wujudkan SDM Riau Berkualitas Melalui Pendidikan

    PEMERINTAH Provinsi Riau menyadari pentingnya proses peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Untuk itu, pemerintah Provinsi Riau terus berupaya mewujudkan kuantitas dan kualitas Pendidikan dan Kependidikan di Riau.

  • Riau Maksimalkan Tata Kelola Lingkungan Hidup

    Riau Maksimalkan Tata Kelola Lingkungan Hidup

    LINGKUNGAN hidup merupakan aset yang harus kita jaga dan kita lestarikan, tapi kenyataannya banyak yang masih mengeruk keuntungan daripada menjaga lingkungan. Bersyukurlah ternyata penyelamat lingkungan di Indonesia masih banyak yang tak melulu hanya mencari keuntungan semata.

  • Riau Tingkatkan Kapasitas Aparatur Desa Menuju Desa Mandiri

    KOMITMEN Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dalam membangun kawasan pedesaan sudah dimulai sejak lama dan terus dilakukan secara berkelanjutan. Tahun 2015 ini, Pemerintah Provinsi Riau akan memberikan bantuan dana desa senilai Rp797 miliar.

  • Riau Optimis Visi Riau 2020 Terwujud

    Riau Optimis Visi Riau 2020 Terwujud

    PEMERINTAH Provinsi Riau optimis Visi 2020 yaitu sebagai pusat ekonomi dan budaya Melayu di rantau Asia akan terwujud. Untuk itu sangat perlu dukungan semua pihak atau kalangan agar pencapaian tersebut dapat terlaksana.

  • Terima DAK Rp231 M, Riau Maksimalkan Perbaikan Infrastruktur

    PEMERINTAH Provinsi (Pemprov) Riau melalui Dinas Bina Marga mendapat bantuan dari Pemerintah Pusat yang dialokasikan melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk 2016 mendatang sebesar Rp231 miliar.

  • Wanita Riau Harus Berperan Aktif dalam MEA

    Wanita Riau Harus Berperan Aktif dalam MEA

    PELAKSANA tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengharapkan Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW) dapat lebih berperan aktif bersaing setelah pemberlakuan pasar bebas di kawasan Asia Tenggara atau dikenal Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

  • Riau Wujudkan Penguatan Pembangunan Pertanian dan Perkebunan

    DALAM mengoptimalkan penguatan pembangunan di sektor pertanian, Pemerintah Provinsi Riau terus melakukan berbagai upaya dalam sektor pertanian dan perkebunan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat melalui peningkatan akses terhadap teknologi, modal, dan pasar. Mengoptimalkan penguatan pembangunan di sektor pertanian Pemerintah Provinsi Riau, mencanangkan pembangunan ekonomi berbasiskan kerakyatan, pembinaan dan pengembangan sumberdaya manusia, pembangunan kesehatan, pembangunan berbasis budaya, pembangunan ekonomi kerakyatan dalam rangka pemberdayaan petani terutama di pedesaan.

  • Hadapi MEA, Riau Wujudkan UMKM dan Koperasi yang Kuat

    Hadapi MEA, Riau Wujudkan UMKM dan Koperasi yang Kuat

    PEMERINTAH Provinsi (Pemprov) Riau berkomitmen mewujudkan Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) sebagai bukti pemerintah daerah dalam mempersiapkan masyarakat Riau menyambut Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang mulai dilaksanakan. Upaya Pemerintah Provinsi Riau dalam mempersiapkan sumberdaya manusia yang handal dan berkualitas di bidangnya dalam MEA. Hal ini meliputi berbagai sektor, begitu juga peran penyuluh di tengah masyarakat yang berkontribusi dalam mendongkrak pertumbuhan ekonomi daerah.

  • Riau Berupaya Wujudkan Pembangunan Masyarakat Berbudaya, Beriman dan Bertaqwa

    BERDASARKAN Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Nomor 36 Tahun 2001 memuat visi Riau 2020 "Terwujudnya Provinsi Riau sebagai Pusat Perekonomian dan Kebudayaan Melayu dalam lingkungan masyarakat yang agamis, sejahtera lahir dan Bathin di Asia Tenggara Tahun 2020".

  • Riau Wujudkan Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup

    DI Sumatera, termasuk Riau banyak dihadapkan oleh masalah-masalah lingkungan baik masalah pencemaran air, udara, kerusakan hutan dan lain sebagainya. Masalah-masalah ini sangat kompleks, melibatkan banyak instansi, kepentingan pemerintah daerah, kepentingan-kepentingan bisnis dan ekonomi masyarakat. Penanganan masalah juga menjadi sangat kompleks dan tidak bisa dilakukan sendiri baik oleh KLH maupun Bapedalda provinsi atau Bapedalda Kabupaten/Kota.

  • Riau Wujudkan Pemberdayaan Masyarakat dan Kelembagaan Desa Berkualitas

    BANTUAN APBN untuk desa dan kelurahan kata dia saat ini ada lebih dari Rp425 milar, sementara APBD Provinsi Riau yang dialokasi untuk kepentingan desa itu mencapai Rp500 juta per desa dan juga ada alokasi untuk kabupaten/kota dengan nilai bervariasi.

  • Riau Terus Tingkatkan Pelayanan dan Pendidikan Berkualitas

    PEMERINTAH Provinsi (Pemprov) Riau komit dalam memacu percepatan pembangunan dan juga akses pendidikan merupakan salah satu dalam meningkatkan pembangunan agar terciptanya Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal.Tentu untuk mewujudkan itu, Pemerintah daerah harus komit terutama kepala daerahnya.

  • E-Government Wujudkan Pemerintahan Handal dan Terpercaya

    PENERAPAN Pemerintahan Elektronik atau Electronic Government (E-Government) sudah mulai dipakai pada beberapa Provinsi di Indonesia. Begitu pula dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau turut menerapkan sistem tersebut mulai 2015 ini. Hal ini bertujuan meningkatkan efisiensi, kenyamanan, serta aksesibilitas yang lebih baik dari pelayanan publik.

  • Menuju Riau Sehat, Pelayanan Kesehatan di Riau Terus Ditingkatkan

    MAHALNYA biaya pengobatan yang selama ini menjadi momok menakutkan bagi masyarakat, sejak beberapa tahun lalu mulai menjauh. Masyarakat tak lagi harus terjebak dalam ironi menahan rasa sakit dan menguras kantong jika ingin berobat. Tentunya, kata-kata ini bakal pas jika diimbangi dengan pelayanan yang memuaskan dari pihak medis.

  • Pacu Pembangunan Ekonomi Masyarakat, Riau Komit Bangun Infrastruktur

    PROVINSI Riau terus mempercepat pembangunan infrastruktur yang menjadi salah satu kunci dalam memacu pembangunan ekonomi masyarakat di Bumi Lancang Kuning. Infrastruktur yang dibangun meliputi jalan penghubung dalam Kota, antar kota, antar Kabupaten, jembatan, hingga jalan bebas hambatan (Tol), listrik dan infrastruktur kepentingan publik lainnya.

  • Pemprov Riau Kembangkan Pariwisata Berbasis Budaya

    Pemprov Riau Kembangkan Pariwisata Berbasis Budaya

    MENGHADAPI era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) akhir tahun 2015, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan mengepakkan sayap pada sektor pariwisata berbasis budaya. "Riau sudah terkenal berkat sektor migas dan perkebunan. Kita perlu membuat terobosan baru dalam menghadapi MEA ini," ungkap Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, beberapa waktu lalu.

  • Riau Percepat Investasi dan Stabilitas Pertumbuhan Ekonomi

    BERKACA pada sejarah masa lalu serta berbagai potensi yang dimiliki Provinsi Riau, Riau diyakini akan menjadi lokomotif perekonomian untuk wilayah Indonesia bagian barat.

  • Peringatan Detik-detik Proklamasi RI ke-70 di Kuansing Berjalan Khidmat

    TELUK KUANTAN (RRN) - Peringatan detikdetik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ( RI ) 17 ke 70, Senin ( 17/8/2015 ) pagi dan siang di kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) berjalan dengan khidmat yang dipusatkan di lapangan Limuno Teluk Kuantan.

  • Bupati Harapkan Pacu Jalur Baserah Tidak Ada Kerusuhan

    Bupati Harapkan Pacu Jalur Baserah Tidak Ada Kerusuhan

    TELUKKUANTAN (RRN) - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) H. Sukarmis mengharapkan pelaksanaan iven pacu jalur tradisional di Tepian Lubuok Sobae Baserah, Kecamatan Kuantan Hilir berjalan dengan lancar, tanpa ada satupun kendala.

  • Dumai Dianugerahi Kota Layak Anak Kategori Pratama

    Dumai Dianugerahi Kota Layak Anak Kategori Pratama

    DUMAI (RRN)- Selama kepemimpinan Walikota Dumai Khairul Anwar dan Wakil Walikota Dumai Agus Widayat, Kota Dumai selalu mengukir prestasi di kancah nasional. Hal itu terbukti dari kiprah nyata Kota Dumai ditingkat nasional yang berhasil menerima penobatkan sebagai Kota Layak Anak Kategori Pratama dari Presiden RI Joko Widodo, di Jakarta.

  • Bupati dan Wakil Bupati Rohil Dapat Hadiah Lukisan

    Bupati dan Wakil Bupati Rohil Dapat Hadiah Lukisan

    BAGANSIAPIAPI (RRN) - Bupati Rohil Suyatno memberikan remisi umum bagi narapidana dan anak pidana secara simbolis kepada warga binaan Rutan Cabang Bagansiapiapi. Dalam kesempatan itu, dia mendapatkan hadiah lukisan wajah, termasuk untuk Wakil Bupati Erianda, hasil karya warga binaan.

  • Berbagai Perlombaan Meriahkan HUT RI di Inhil

    Berbagai Perlombaan Meriahkan HUT RI di Inhil

    TEMBILAHAN (RR) - Berbagai kegiatan dan lomba akan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Republik Indonesia di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Ketua Umum Panitia HUT Kemerdekaan RI, H Helmi D, mengatakan tri lomba juang kategori 4, 8, dan 17 kilometer. Di mana masing-masing kategori tersebut akan diikuti kelompok peserta dan umum.

  • Bupati Sepakati Bangun Sistem Resi Gudang untuk Kopra

    Bupati Sepakati Bangun Sistem Resi Gudang untuk Kopra

    TEMBILAHAN (RR) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan duduk bersama Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Riau, Rabu (12/8/2015), untuk membahas terkait pembangunan gudang kopra (buah kelapa yang dikeringkan menggunakan asap) di Tembilahan.

  • Pedagang Keluhkan Pasar Sepi Pengunjung

    Pedagang Keluhkan Pasar Sepi Pengunjung

    BAGANSIAPIAPI (RR) - Sejumlah pedagang yang biasa menggelar barang dagangannya di Pasar Bintang Baru, Kecamatan Bangko, menemui Wakil Bupati Rohil, Erianda di Gedung Sekretariat Jalan Mardeka Bagansiapi-api. Dalam pertemuan singkat tersebut, para pedagang menyampaikan keluhan tentang mulai sepinya.

  • 2.290 KSM Terima Bantuan Dari Pemkab Rohil

    2.290 KSM Terima Bantuan Dari Pemkab Rohil

    BAGANSIAPIAPI (RR) - Anggaran yang disalurkan kemensos RI untuk tahap kedua ini sebesar Rp2 Milyar lebih yang pengambilannya dipusatkan dilima Pos yakni Pos Bagansiapiapi, Pos Kecamatan Kubu, Pos Kecamatan Bagan Sinembah, Pos Tanah Putih, da Pos Kepenghuluan Ujung Tanjung.

  • Stakeholder Diminta Gencar Sosialisasi Pencegahan Filariasis

    BENGKALIS (RR) - Agar pemberian obat massal pencegahan (POMP) filariasis atau penyakit kaki gajah di Kabupaten Bengkalis tepat sasaran, maka seluruh stakeholder diminta gencar lakukan sosialisasi kepada masyarakat.

  • Plt Gubri Beri Apresiasi Tuan Rumah

    Plt Gubri Beri Apresiasi Tuan Rumah

    BAGANSIAPIAPI (RR) - Acara Halalbihalal Masyrakat Riau di Jakarta dihadiri ribuan masyrakat asal Riau dari berbagai kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau. acara tersebut dilaksanakan dihotel said, jakarta, minggu (2/8) sekitar Pukul 10.00 WIB.

  • Expo Ajang Sajikan Informasi Pembangunan yang Dilakukan Pemerintah

    BENGKALIS (RR) - Helat Bengkalis Expo 2015 dalam rangka Hari Jadi Bengkalis ke-503 resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis, H Burhanuddin. Pada malam penutupan tersebut, stand Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kabupaten Bengkalis berhasil meraih prediket sebagai Stand Inovatif dan Kreatif.

  • Bupati Bengkalis Lepas 238 JCH Mandau-Pinggir 2015 di Duri

    DURI (RR) - Sebanyak 238 Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kecamatan Mandau dan Pinggir, dilepas Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh. Acara pelepasan ini diawali dengan tepuk tepung tawar kepada masing-masing JCH.

  • Bupati Herliyan Minta Ketua RT dan RW Serius Layani Masyarakat

    DURI (RR) - Sosok ketua RT dan RW merupakan garda terdepan dalam pemerintahan dan pelayanan, sehingga dituntut untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas pokoknya. Dengan demikian masyarakat merasa puas atas pelayanan dari Ketua RT dan RW.

  • Pemkab Rohil Bantu Rumah Ibadah di Bangko Pusako Rp625 juta

    BANGKOPUSAKO (RR) - Pemkab Rokan Hilir memberikan bantuan rumah ibadah kepada masjid dan mushollah di Kecamatan Bangko Pusako mencapai Rp625 juta. Bantuan ini merupakan bantuan terbesar dibandingkan kecamatan lainnya

  • Melalui Safari Ramadhan, Pemkab Rohul Tampung Aspirasi dan Tingkatkan Silaturahmi

    Kunto Darusalam (RR) -??Safari Ramadhan merupakan kegiatan tahunan dilakukan Pemkab Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Kegiatan ini juga merupakan ajang mempererat silahturahmi dan menghimpun aspirasi masyarakat atas berbagai persoalan yang dihadapi.

  • Ketika Andi Rachman Datang, Masjid As Saadah Sentra Dibanjiri Manusia

    TELUK KUANTAN (RR) -Tidak seperti malam Ramadhan biasanya. Malam ini, masyarakat begitu ramai mengerumuni Masjid As Saadah di Desa Pulau Kopung Kecamatan Sentajo Raya (Sentra), Kuantan Singingi untuk menjalankan ibadah Salat Tarawih

  • Sekda Resmikan Pembukaan Pekan Industri Makanan dan Kerajinan

    Mandau (RR) - Sekretaris Daerah H. Burhanuddin menilai kegiatan yang dilaksanakan ini sangat tepat sebagai ajang promosi produk makanan dan kerajinan yang ada di Kabupaten Bengkalis, selain untuk mengembangkan Industri Kecil Menengah (IKM) di daerah ini, juga sebagai sarana untuk menjembatani kebutuhan dunia usaha agar dapat membuka akses pasar pastinya. Demikian yang disampaikan Sekda Bengkalis saat meresmikan pembukaan pekan industri makanan dan kerajinan tangan di halaman pujasera Kecamatan Mandau, Jum’at (05/06/2015).

  • Pemkab Bangun 20 Unit Rumah untuk Nelayan

    Pemkab Bangun 20 Unit Rumah untuk Nelayan

    BAGANSIAPI-API (RR) - Hal itu sebagai bentuk kepedulian dari pemerintah daerah kabupaten Rohil terhadap kondisi infrastruktur perumahan bagi masyarakat nelayan yang umumnya masih terbatas memiliki hunian yang memadai.

  • Investor Tiongkok Jajaki Bengkalis

    Investor Tiongkok Jajaki Bengkalis

    BENGKALIS (RR) – Investor dari Negeri Tirai Bambu, Tiongkok menjajaki dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk melakukan investasi di daerah ini.

  • Dianggap Sukses di KBN, Siak Diwacanakan Jadi Tuan Rumah Kemah Budaya Dunia

    SIAK SRI INDRAPURA (RR) - Pelaksanaan Kemah Budaya Nasional (KBN) 2015 di Bumi Perkemahan Tengku Buwang Asmara Siak Sri Indrapura baru saja dimulai, namun Kabupaten Siak telah diwacanakan menjadi tuan rumah kegiatan yang sama dengan lingkup iven yang lebih besar yaitu Kemah Budaya se-Dunia, yang direncanakan Kemendikbud akan dilaksanakan tahun 2017 mendatang.

  • Menkum HAM Yasonna Laoly yakin tak bakal di-reshuffle Jokowi

    Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan melakukan reshuffle kabinet dalam waktu dekat. Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly merasa percaya diri bahwa dirinya tak akan kena pergantian di kabinet.

  • Banyak warga masih dolbon, renovasi toilet DPRD Banten telan Rp 1 M

    Masyarakat Banten banyak yang masih berada di bawah garis kemiskinan bahkan masih banyak yang tidak memiliki sarana mandi cuci kakus (MCK) yang layak. Namun kabar miris justru datang dari gedung DPRD Banten yang akan menggelontorkan uang Rp 1 miliar untuk renovasi toilet.

  • Jokowi sesumbar 2 tahun listrik Indonesia bertambah 21.000 MW

    Presiden Joko Widodo sesumbar dalam waktu dua tahun listrik Indonesia mampu bertambah mencapai 21.000 megawatt (MW) dari target 35.000 MW dalam waktu lima tahun. Menurut Jokowi, tahun ini, Perusahaan Listrik Negara (PLN) telah mengaku mampu menambah daya 11.000 MW.

  • Besok, praperadilan Suryadharma Ali diputus

    Besok, praperadilan Suryadharma Ali diputus

    Lanjutan sidang praperadilan Suryadharma Ali (SDA) telah masuk tahap kesimpulan. Sidang pimpinan hakim tunggal Tati Hadiyanti ini berlangsung singkat sekitar 5 menit lantaran kedua belah pihak hanya menyerahkan berkas kesimpulan.

  • Baru enam hari jadi wanita tertua sejagat, nenek ini meninggal dunia

    Gertrude Weaver, 116, meninggal dunia setelah enam hari dinobatkan sebagai wanita tertua sejagat. Wanita asal Arkansas, Negara bagian Amerika Serikat ini meninggal di tempat perawatan orang tua di sana.

  • Masyarakat Solo lebih suka liburan ke manca negara

    Masyarakat Solo lebih suka liburan ke manca negara

    Berlibur ke luar negeri saat ini masih menjadi aktivitas yang diminati oleh masyarakat Indonesia. Seperti masyarakat Kota Solo yang lebih memilih berlibur ke luar negeri dari pada keliling Indonesia.

  • Ahok: Kok DPRD takut banget sih sama saya?

    Ahok: Kok DPRD takut banget sih sama saya?

    Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendengar jika DPRD dalam sidang paripurna hak angket menuduh dirinya melanggar UU terkait prosedur RAPBD 2015. Menanggapi hal itu, Ahok, sapaan Gubernur Basuki menilai seterunya itu bersikap takut, karena tidak mengatakannya secara langsung dalam sidang paripurna LKPJ tadi siang.

  • Rapat DPR dan Menkum HAM, makin malam makin panas

    Rapat DPR dan Menkum HAM, makin malam makin panas

    Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin mencecar Menkum HAM Yasonna Laoly perihal alasan dia mengeluarkan SK penetapan Golkar kubu Agung Laksono sebagai yang sah. Yasonna menjawab bahwa ia mengeluarkan SK tersebut sesuai dengan amat putusan Mahkamah Partai yang memenangkan Golkar kubu Agung Laksono.

  • Buntu, rapat sengit DPR dan MenkumHAM dilanjutkan besok

    Rapat kerja antara Komisi III DPR dan Menkum HAM berlangsung sengit membahas dualisme partai Golkar. Rapat yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB itu baru selesai pukul 22.30 WIB.

  • Tewas dengan pedang menusuk mata, ini kata-kata terakhir Arifin

    Keluarga siswa SMK PGRI 2 Kota Tangerang, Ahmad Arifin, yang tewas setelah wajahnya ditusuk samurai oleh siswa SMK Yuppentek dalam tawuran sempat merasakan firasat atas musibah yang terjadi. Sebelumnya, korban sempat mengatakan kepada keluarganya bahwa dia ingin pergi jauh.

  • Jamu Juventus, seperti apa formasi Fiorentina?

    Jamu Juventus, seperti apa formasi Fiorentina?

    Juventus masih bertarung di tiga kompetisi berbeda. Serie A mungkin sudah cukup nyaman dengan keunggulan 14 poin, tapi perjuangan di Liga Champions dan Coppa Italia masih terjal.

  • Tawuran telan korban, Wali Kota Tangerang keluarkan instruksi

    Jatuhnya korban tawuran siswa SMK PGRI 2, Cikokol, Kota Tangerang, Ahmad Arifin,17, membuat Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah kesal. Dia pun meminta petugas bertindak mencegah tawuran.

123> MORE