Sembunyi di Atap Bandit di Inhil Malah Jatuh Tertimpa Kayu

Administrator - Kamis,20 Agustus 2015 - 11:02:07 wib
Sembunyi di Atap Bandit di Inhil Malah Jatuh Tertimpa Kayu

TEMBILAHAN (RRN) - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir (Inhil), Riau kembali dapat membekuk salah satu tersangka kawanan rampok yang telah melakukan perampokan di Parit Sungai Ayah, Desa Pasir Mas, Kecamatan Batangtuaka, Rabu (10/6/2015) lalu. Dengan menangkap satu lagi kawanan rampok yang telah melukai korbannya hingga tewas itu, Polres Inhil telah berhasil meringkus 4 orang, sementara 2 lagi masih dalam pengejaran jajaran Polres di Negeri Seribu Parit ini.


Adapun inisial rampok yang berhasil di bekuk Rabu (19/8/2015) dini hari itu adalah H (25), pria ini diringkus di Desa Kuala Gaung, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS).

Penangkapan salah satu tersangka dari 6 tersangka pencurian dengan kekerasan ini bermula saat unit Opsnal Reskrim Polres Inhil mengetahui keberadaan tersangka di salah satu rumah penduduk.


Saat sampai di rumah yang dimaksud, pemilik rumah membuka pintu dan mempersilahkan jajaran kepolisian itu untuk masuk ke dalam rumah. Namun, setelah di dalam rumah, tim tidak melihat keberadaan tersangka, setelah menginterogasi sang pemilik rumah, akhirnya ditunjukkan bahwa tersangka bersembunyi di atas dek.

Mendengar pembicaraan antara personil dengan penghuni rumah, tersangka pun langsung melompat dari atas dek, akibat tindakannya itu, ia mengalami luka di bagian wajah karena terbentur kayu yang ada di bawah. ''Kemudian tersangka langsung ditangkap dan dibawa oleh personil Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil untuk proses lebih lanjut,'' jelas Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Ade Zamrah kepada awak media. (teu/grc)