RAPP Bantu Material Sarana Ibadah Desa Sungai Kayu Ara

Administrator - Sabtu,19 September 2015 - 11:54:32 wib
RAPP Bantu Material Sarana Ibadah Desa Sungai Kayu Ara
FOTO: goriau

SIAK SRI INDRAPURA (RRN) - Dalam rangka menjalankan komitmen pelaksanaan program Community Development (CD) di desa sekitar wilayah operasionalnya, PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) Estate Pulau Padang kembali salurkan bantuan material berupa 50 sak semen untuk pembangunan Mushola Al-Ikhlas desa Sungai Kayu Ara, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Jumat (18/9/2015).


Bantuan diserahkan lansung oleh Estate Manager Pulau Padang, Marzum yang didampingi oleh Askep SGR Marhadi Idris kepada kepala Desa Sungai Kayu Ara, Bahar di lokasi Mushola Al-Ikhlas yang belum sempurna pembangunannya.


Bahar mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan RAPP. Ia mengatakan dengan adanya bantuan tersebut akan semakin memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah sehari-hari.


''Alhamdulillah bantuan yang diberikan RAPP sangat membantu proses pembangunan Mushola Al-Ikhlas, selama ini proses pembangunan mushola dilakukan secara swadaya oleh masyarakat dengan segala keterbatasan. Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan perusahaan,'' ujar Bahar.


Marzum mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk komitmen perusahaan kepada masyarakat.


''Pemberian bantuan ini merupakan bukti komitmen perusahaan kepada masyarakat sekitar wilayah operasionalnya. Dengan adanya bantuan ini semoga proses pembangunan mushola Al-Ikhlas terus berlanjut dan dapat diselesaikan,'' ungkap Marzum.


Marzum menambahkan disamping bantuan infrastruktur, RAPP juga memberikan bantuan lainnya di desa-desa sekitar Pulau Padang seperti bantuan sarana olahraga untuk pemuda.


''Kita juga memberikan dukungan untuk kegiatan kepemudaan, sebanyak 20 set kostum bola kaki dan volley disalurkan kepada organisasi kepemudaan di Pulau Padang. Hal ini kami lakukan karena kesuksesan perusahaan tidak terlepas dari dukungan semua pihak, terutama masyarakat sekitar Pulau Padang,'' tutupnya. (rls)