Bupati Harapkan Hubungan dengan Unsur Yudikatif Semakin Meningkat

Administrator - Rabu,04 November 2015 - 11:42:08 wib
Bupati Harapkan Hubungan dengan Unsur Yudikatif Semakin Meningkat
Bupati saat bersalaman dengan Wakil Ketua PN Tembilahan. (humas)

TEMBILAHAN (RRN) - Bupati Inhil HM Wardan mengharapkan terjalin hubungan komunikasi dan koordinasi yang baik dengan pihak Pengadilan Negeri Tembilahan. Harapan ini disampaikan bupati saat menghadiri pengambilan sumpah dan pelantikan Wakil Ketua Mohamad Indarto SH M Hum, Selasa (3/11/15). "Diharapkan, dengan telah dilantiknya Ketua dan Wakil Ketua PN Tembilahan ini dapat lebih ditingkatkan komunikasi dan koordinasi dengan semua unsur di PN Tembilahan ini," harap Bupati Wardan.


Sedangkan Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan Erstanto Windiolelono juga mengharapkan, unsur pimpinan PN Tembilahan dapat meningkat kerjasama dan komunikasi dengan baik Forkopimda, "Jadikan pelantikan dan pengambilan sumpah ini sebagai titik awal untuk bersama-sama meningkatkan kualitas SDM dan pelayanan kepada pencari keadilan tanpa membedakan mereka," pesannya.


Kegiatan pelantikan dihadiri oleh Ketua DPRD Inhil, Dandim 0314 Inhil, Kapolres Inhil, Ketua Pengadilan Agama dan Kepala Kejaksaan serta unsur Forkopimda dan pejabat lainnya. (hum)