Mantan Kades Ingin Berpartisipasi dalam Pembangunan Kuansing

Administrator - Jumat,18 September 2015 - 10:50:18 wib
Mantan Kades Ingin Berpartisipasi dalam Pembangunan Kuansing
Para peserta pertemuan Forum Mantan Kades se-Kuansing berfoto bersama usai menggelar pertemuan./ FOTO: goriau

TELUKKUANTAN (RRN) - Meski tidak lagi menjadi yang didahulukan selangkan oleh masyarakat di tingkat desa, bukan berarti berhenti memikirkan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau ini. Hal itu menjadi dasar terbentuknya Forum Mantan Kades se-Kuansing yang diketuai oleh Syafrizal dengan sekretarisnya Darwis.


Pembentukan Forum Mantan Kades se-Kuansing dilakukan di Telukkuantan. Dimana, hadir belasan mantan Kades yang siap dalam mengawal dan berkontribusi terhadap pembangunan di Kuansing. "Tujuan utama kita membentuk forum ini, supaya tetap berkontribusi, menyumbangkan pemikiran dan mengawal pembangunan Kuansing," ujar Syafrizal kepada awak media, Kamis (17/9/2015) pagi.


Terlepas dari itu, lanjut Syafrizal, Forum Mantan Kades se-Kuansing hendaknya menjadi wadah silaturahmi bagi orang-orang yang pernah menjadi Kades. "Kita akan merangkul seluruh mantan-mantan Kades untuk bergabung dengan forum ini. Sebab, ini satu-satunya wadah kita agar silaturahmi tetap terjaga," pungkas Syafrizal. (teu/grc)