Bea Cukai Bengkalis Canangkan Zona Integritas

Administrator - Kamis,07 November 2019 - 14:55:19 wib
Bea Cukai Bengkalis Canangkan Zona Integritas
Pencanangan dan Penandatanganan Zona Integritas Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean C Bengkalis, Bertempat di Aula Media Center KPPBC Bengkalis. Foto: Hrc

RADARRIAUNET.COM: Bea Cukai Kabupaten Bengkalis melakukan Pencanangan dan Penandatanganan Zona Integritas Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean C Bengkalis. Kegiatan ini berlangsung di Aula Media Center KPPBC Bengkalis.

Pencanangan dan Penandatanganan Zona Integritas KPPBC Tipe Madya Pabean C dibuka secara langsung oleh Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Hj Umi Kalsum dan didampingi Kepala Bea Cukai Bengkalis Muhammad Munif yang ditandai dengan pemukulan gong.

Bupati Bengkalis dalam sambutannya yang dibacakan oleh Umi Kalsum mengatakan pencanangan zona integritas bertujuan sebagai sarana upaya mewujudkan WBK dan WBBM, sehingga nantinya dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik guna meningkatkan kepercayaan dari stakeholder dan seluruh masyarakat terhadap Bea Cukai Bengkalis.

"Kegiatan Pencanangan Zona Integritas ini akan terwujud melalui penerapan program manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan manajemen sumber daya manusia, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Oleh karena itu perlu dilakukan penerapan tersebut agar keberhasilan membangun Zona Integritas dapat tercapai dan Bea Cukai mendapat predikat sebagai Zona Integritas (ZI),” ujarnya, seperti dilansir halloriau.com.

Selanjtunya, Umi Kalsum meminta Kepada jajaran KKPBC agar selalu memegang teguh terhadap komitmen yang diemban, sehingga tujuan akselerasi pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM dapat terlaksana dengan baik dan pelayanan kepada masyarakat juga dapat menjadi maksimal.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Komandan Kodim 0303, Kapolres yang diwakili Kepala Bagian Perencanaan, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Lalapas, Kepala Imigrasi Kelas II TPI, Kepala BPN, Kepala KP2KP, Ketua MKA LAMR, Ketua Lembaga Permasyarakatan, dan lainnya.

 

RR/DAI