Polisi Buru Pelaku Pencabulan

Administrator - Jumat,05 Agustus 2016 - 12:59:39 wib
Polisi Buru Pelaku Pencabulan
ilustrasi. jpnn
RADARRIAUNET.COM -  Jajaran Polsek Ujungbatu masih memburu pelaku pencabulan yang terjadi di Desa Lubuk Bendahara Timur, Kecamatan Rokan IV Koto. Pelaku berinisial SF (38) mencabuli korban berinisial NT (38) yang berdomisili di Desa Sukadamai, Kecamatan Ujungbatu. 
 
Dari penuturan korban dan saksi, Lestari dan Atik, kasus pencabulan tersebut terjadi pada Sabtu (30/8) sekitar pukul 13.00 WIB di rumah korban di Dusun Durian Sebatang. Saat itu, korban sedang tidur di dalam kamarnya. Namun, tiba-tiba pelaku masuk lewat pintu belakang dan langsung masuk ke kamar korban. Saat tersangka masuk ke dalam rumah korban, waktu itu ada keluarga korban bernama Lestari yang sedang mencuci piring di dapur dan mengetahui kalau tersangka masuk rumah. Lestari sempat menanyakan kepada pelaku, ada perlu apa bang?. Namun pelaku menjawab tidak ada perlu apa-apa.
 
Sambil membangunkan, kemudian pelaku memeluk korban dan korban berontak tetapi pelaku berusaha mencabuli korban kemudian korban keluar dari kamar meminta pertolongan. Paur Humas Polres Rohul Ipda Efendi Lupino, Rabu (3/8) mengaku hingga saat ini pihak Polsek Ujungbatu yang dipimpin Kapolsek Ujungbatu, AKP Kari A Ritonga masih menyelidiki keberadaan tersangka. 
 
 
teu/rpg/radarriaunet.com