Bupati Inhil Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Siak 2016

Administrator - Jumat,01 Juli 2016 - 10:58:07 wib
Bupati Inhil Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Siak 2016
Bupati Inhil HM Wardan didampingi Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SIK, serta unsur Forkompinda Inhil memeriksa kesiapan armada usai apel gelar pasukan Operasi Ramadniya Siak 2016. tpc
RADARRIAUNTE.COM - Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan memimpin apel gelar pasukan Operasi Ramadan dan Hari Raya (Ramadniya) Siak 2016 di halaman kantor Mapolres Inhil, Kamis Kamis (30/6/16). Apel gelar pasukan Operasi Ramadniya Siak 2016 ini dihadiri Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). 
 
Sambutan Kapolri yang dibacakan Bupati Wardan menyatakan, Ops Ramadniya 2016 ini dilaksanakan serentak di Polda dan Polres di seluruh Indonmelakukan pengecekan kesiapan pasukan personil dan sarana prasaranaesia. "Operasi Pengamanan Idul Fitri yang dulunya memakai sandi Operasi Ketupat, mulai 2016 diubah dengan istilah Ops Ramadniya. Tujuan operasi yaitu terjaminnya rasa aman warga masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri 1437 Hijriah dengan aman, lancar dan tertib," ungkapnya. 
 
Ditambahkan, Ops Ramadniya 2016 juga bertujuan terwujudnya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang aman, kondusif, tertib dan lancar, baik sebelum, pada saat dan paska Idul Fitri 1437 H.  Setelah pelaksanaan apel ini Bupati didampingi Kapolres dan Forkopomda melakukan pengecekan kesiapan pasukan personil dan sarana prasarana pendukung Ops Ramadniya Siak 2016. 
 
 
hum/radarriaunet.com