Keluarga J Marbun, TNI Korban Lakalantas di Hangtuah Duri Terima Asuransi Jasa Raharja

Administrator - Kamis,23 Juni 2016 - 12:14:46 wib
Keluarga J Marbun, TNI Korban Lakalantas di Hangtuah Duri Terima Asuransi Jasa Raharja
Kepala Cabang Dumai, PT Jasa Raharja, Afdhal didampingi Danramil 04 Mandau, Kapten Inf Y Mendrofa memberikan santunan kepada keluarga J Marbun. grc
RADARRIAUNET.COM - Anggota TNI Koramil 04 Mandau yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Hangtuah Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, Selasa (21/6/2016) sekitar pukul 07.30 WIB lalu, saat ini sudah dibawa kerumah duku di Jalan Karya Bakti RT 021 Desa Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai.
 
Almarhum yang bernama Juner Marbun (46) ini merupakan Babinsa Desa Batin Sobanga, Kecamatan Mandau. Setiap hari dari rumahnya, berangkat tugas menggunakan sepeda motor Honda CBR 150 BM 3959 RX. Namun musibah menimpanya, hingga meninggal akibat tergilas ban truk tronton dengan nomor polisi B 9933 TR.
 
Atas musibah meninggalnya J Marbun, Jasa Raharja mendatangi rumah duka di Kota Dumai untuk memberikan santunan kepada keluarga yang ditinggalkan dengan ahli waris korban Marthalena Simanjuntak, Rabu (22/6/2016) siang.
 
Santunan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala perwakilan Dumai PT Jasa Raharja, Afdhal SE didampingi Danramil 04 Mandau, Kapten Inf Y Mendrofa. "Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat tabah menjalani musibah ini. Dan semoga santunan dari Jasa Raharja ini dapat membantu kebutuhan keluarga atau ahli waris dari J Marbun," kata Afdhal pada kesempatan tersebut. 
 
 
rls/grc/radarriaunet.com