Ferdios Gusni Perjuangkan Perbaikan Jalan Menuju Desa Pangkalan Indarung

Administrator - Selasa,25 Februari 2020 - 18:55:32 wib
Ferdios Gusni Perjuangkan Perbaikan Jalan Menuju Desa Pangkalan Indarung

RADARRIAUNET.COM: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau, Ferdios Gusni perjuangkan perbaikan jalan Penggung Desa Mora Lembu menuju Desa Pangkalan Indarung. Hal itu dikatakannya setalah melakukan peninjauan langsung ke lokasi tersebut bersama Bappeda Litbang dan PUPR beberapa waktu yang lalu.

 

Dikatakan politisi kelahiran kecamatan Singingi ini, dirinya sangat prihatin melihat kondisi ruas jalan penghubung dua desa tersebut. Terutama pada saat hujan, ruas jalan tersebut hampir tudak dapat dilalui, sehingga akan menghambat pertumbuhan ekonomi di wilaya tersebut.

 

"Saya sangat prihatin melihat kondisi jalan itu, untuk itu saya selaku wakil rakyat dari dapil ini akan mengusulkan dan mengawal pembanguan jalan itu," ungkapnya


Lanjut Ketua Fraksi Demokrat ini, untuk memperkuat pembangunan tersebut, pada saat melakukan kunjungan ke lokasi tersebut dirinya sengaja mengajak dinas terkait yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi.

 

" Makanya sengaja saya ajak dari Bappeda Litbang dan PUPR, biar mereka melihat langsung kondisi di lapangan," jelasnya

 

Untuk itu, ia berharap kepada pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi agar dapat secepatnya memperbaiki jalan tersebut. Karena jalan tersebut merupakan urat nadi dari perekonomian masyarakat Pangkalan Indarung.

 

"Kami dari Dapil IV ini berharap Pemkab Kuansing secepatnya memberikan perhatiannya dengan mengaspal jalan ini terlebih dahulu. Karena, jalan ini adalah akses perekonomian masyarakat," tutupnya.(Don)