• Selama Ramadan Rohul Defisit Daya Hingga 1,5 MW

    PASIR PANGARAIAN (RR) - Manager PT PLN Rayon Pasir Pangaraian Juloko Saragih, tidak berani menjamin listrik menyala selama 24 jam selama bulan suci Ramadan. Karena, saat ini listrik di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) tengah alami defisit daya antara 500 watt hingga 1 mega watt (MW)

  • KPU Rohul Teken MoU Tertib Administrasi dengan BPKP Riau

    PASIRPANGARAIAN (RR) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dengan Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Riau teken nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) tentang Pendampingan Tertib Administrasi Pengelolaan Keuangan di KPU Rohul.

  • RSUD Rohul Terus Berbenah untuk Peningkatan Status Tipe B

    PASIRPANGARAIAN (RR) - Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasirpangaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) terus berbenah diri untuk peningkatan status dari Tipe C menjadi Tipe B.

  • Ketua KPU Nyatakan Tidak Ada Balon Independen di Pilkada Rohul

    PASIR PANGARAIAN (RR) - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hulu (Rohul) Fahrizal memastikan, sejak dibukanya pendaftaran Bakal Calon (balon) Bupati dan wakil bupati sampai 11 hingga 15 Juni 2015, tidak satupun Calon Bupati dan wakil Bupati dari Jalur Independen.

  • Jelang Ramadan, Ribuan Masyarakat Ujung Batu Gelar Tradisi Balimau Cono

    UJUNG BATU (RR) - Jelang Memasuki Bulan Suci Ramdan 1436 H, Ribuan Masyarakat Kecamatan Ujung Batu Gelar Tradisi Balimau Cono. Tradisi ini dibuka Langsung Wakil Bupati Rokan Hulu Ir.H.Hafith Syukri MM, di LKA Ujung batu Selasa, (16/6).

  • Pemkab Bantu Penelitian Mahasiswa, Paling Lambat 30 Juni

    PASIR PENGARAIAN (RR) - Dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia sekaligus motivasi kepada mahasiswa Rohul yang dalam penyelesaian tugas akhir di perguruan tinggi, Pemkab Rohul akan memberikan bantuan penelitian.

  • Pemkab Perlu 6.688 PNS

    Pemkab Perlu 6.688 PNS

    PASIRPENGARAIAN (RR) - Jumlah itu diketahui dari hasil analisis jabatan (anjab) yang telah disusun bersama seluruh satuan kerja pemerintah daerah Rokan Hulu.

  • Dicanangkan, Kabupaten BUMDes Pertama

    Dicanangkan, Kabupaten BUMDes Pertama

    PASIRPENGARAIAN (RR) - Sebagai tolak ukurnya, atas keberhasilan pemerintah daerah sejak tahun 2007 yang punya perhatian lebih dalam menjalankan program pemberdayaan desa (PPD) yakni Usaha Ekonomi Desa Simpan Pinjam (UED-SP) dan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) yang saat ini telah berkembang di 16 kecamatan se-Rokan Hulu.