Hadir dalam Acara Grebeg Suro di Kempas, Bupati Inhil Ajak Masyarakat Berdoa Agar Dapat Keberkahan d

Administrator - Selasa,10 November 2015 - 10:21:45 wib
Hadir dalam Acara Grebeg Suro di Kempas, Bupati Inhil Ajak Masyarakat Berdoa Agar Dapat Keberkahan d
Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan didampingi istri saat memotong tumpeng pada Grebeg Suro di Kempas, Senin (9/11/2015) (Foto: Humas Pemkab Inhil).

TEMBILAHAN (RRN) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau HM Wardan didampingi sang istri, Zulaikhah Wardan menghadiri acara Grebeg Suro yang dilaksanakan masyarakat di Kecamatan Kempas Jaya, Senin (9/11/2015).


Dengan tema, Sewindu gerebek Suro Mari Kita Jadikan masyarakat yang Religius Dari Dini Dengan Mendukung Program Maghrib Mengaji acara tersebut disejalankan dalam rangka menyambut bulan Muharram.


''Ini yang ketiga kalinya saya hadir dalam acara ini. Atas nama Pemkab Inhil tentunya menyambut baik dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini,'' ujar Bupati.


Dengan adanya acara ini, Bupati mengajak seluruh masyarakat yang hadir, untuk berdoa agar Negeri Seribu Parit ini terus diberikan limpahan keberkahan oleh Allah SWT.


''Tradisi ini hendaknya terus dipertahankan, sehingga bisa terus dilanjutkan untuk kedepannya,'' harap Bupati.


Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyerahkan alat pertanian seperti lima unit handtraktor, 4 unit mesin air, tiga unit Power Treser dan satu unit alat pemanen padi. (adv/grc)