Walikota Pekanbaru Pimpin Langsung Rakor Evaluasi Visi, Misi Daerah

Administrator - Kamis,29 Oktober 2015 - 13:33:21 wib
Walikota Pekanbaru Pimpin Langsung Rakor Evaluasi Visi, Misi Daerah

PEKANBARU (RRN)  -  Menjelang akhir tahun 2015, Walikota Pekanbaru, Firdaus, melakukan rapat koordinasi daerah yang dihadiri semua Kepala Satuan Kerja dan Perangkat Daerah (SKPD) di Pekanbaru. Rapat yang dipimpin langsung oleh Firdaus, dilangsungkan tertutup di ruangan rapat Walikota lantai III, Rabu (28/10).
   

Rapat yang dimulai sekitar pukul 08.30 Wib di hadiri oleh , Camat dan Sekcam, Kepala Dinas, Badan, dengan pejabat pendamping Asisten I, II, II, dan IV. Dari informasi yang didapat rapat ini membahas program-program strategis Pemko selama ini baik jangka panjang maupun jangka pendek.
 

Diantaranya materi yang menjadi pembahasan mengenai kelistrikan di Pekanbaru, dan program pembangunan beberapa pembangkit yang sudah direncanakan akan masuk pada proyek 35.000 nasional. Seperti PLTG 2x250MW di Tenayan, yang diharapkan bisa tuntas dibangun 2018. Selain itu juga program lainnya yang tidak kalah penting yakni "Smart City" yang sudah di depan mata akan dilounching dan sebagainya yang merupakan perwujutan visi, misi Metropolitan Madani.
 

Edu, bagian protokol saat dijumpai diluar ruangan rapat mengakui, rapat ini memang tertutup dan diikuti Camat, Sekcam, Lurah  dan kepala Satker. "Rapat hari ini ada dua sesi, pagi dan siang," ujar Edu singkat. Saat berita ini diturunkan rapat sedang berlangsung. Terlihat ruangan rapat yang berukuran 10x10 meter tersebut dipenuhi oleh peserta rapat.
 

Karena berdasarkan informasi Walikota memerintahkan bagian protokol menyertakan absensi peserta dan mengecek kehadiran kepala SKPD satu persatu. Bagi yang tidak Dinas Luar (DL) bahkan diperintahkan untuk hadir rapat. Tujuannya Firdaus ingin rapat ini akan bisa saling koordinasi dan ada penjelasan tentang hal-hal yang dibahas dari bersangkutan. (lusi)