Thamrin Mali: Saya Hanya Menyarankan Untuk Musyawarah

Administrator - Rabu,28 Oktober 2015 - 11:47:25 wib
Thamrin Mali: Saya Hanya Menyarankan Untuk Musyawarah
Warga Gang Gelora Jalan Stadion, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, mengklaim titik nol pekerjaan hotmix dimuali dari sini. /FOTO: goriau

DURI (RRN) - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dituding melakukan penyetopan hotmix peningkatan jalan Gang Gelora Jalan Stadion, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Kabar tersebut santer dikalangan warga Gang Gelora Jalan Stadion. "Saya bukan menyetop pekerjaan hotmix. Saya hanya berusaha menjadi penengah saja. Karena ada warga yang datang ke saya, terkait pekerjaan hotmix jalan di Gang Gelora. Warga di Gang Gelora saling mengklaim titik nol dimulainya hotmix. Agar tidak terjadi perpecahan diantara warga, ada baiknya diselesaikan secara musyawarah," kata Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Thamrin Mali, menjawab awak media, Selasa (27/10/2015).


Terkait permintaan warga Gang Gelora, sambungnya, lebih baik ada penyelesaian. Karena baginya pembangunan jalan sangat penting. Karena banyak khalayak ramai yang menikmati jalan dan bukan untuk kepentingan sesaat saja. "Intinya saya pribadi tidak pernah melakukan penyetopan pekerjaan hotmix. Hanya saja, saya meminta warga untuk bermusyawarah. Jangan gara-gara jalan, warga menjadi terpecah belah. Bagaimana pun juga pembangunan infrastruktur jalan untuk kepentingan bersama," tutup Thamrin Mali menjelaskan. (teu/grc)