Satu Jam Hunting

Tim Anti Bali Polsek Mandau Jaring Belasan Ranmor

Administrator - Selasa,13 Oktober 2015 - 13:24:52 wib
Tim Anti Bali Polsek Mandau Jaring Belasan Ranmor
Polsek Mandau mengerahkan sejumlah personil untuk mencari balapan liar di Duri. Dalam satu jam, berhasil diamankan belasan sepeda motor./FOTO: riauterkini

DURI  (RRN) - Untuk yang kesekian kalinya, Tim Gabungan Anti Balapan liar (Bali) Polisi sektor (Polsek) Mandau, kembali berhasil menjaring belasan sepeda motor yang diduga digunakan sebagai tunggangan Bali. Dari razia yang digelar sekitar pukul 23.30 WIB hingga pukul 00.30 WIB tersebut yang diwarnai aksi kejar kejaran antara petugas dengan sejumlah remaja, sedikitnya 16 unit ranmor berknalpot racing berhasil diamankan dari beberapa titik rawan aksi bali.

"Tetap tidak ada ampun akan sangsinya, tiga bulan masa penahanan. Berani balap, kita sikat," tegas Kapolsek Mandau, Kompol Taufiq Hidayat Thayeb.


Dikatakan Kapolsek, hingga dua masa tugasnya di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, ratusan ranmor dengan berbagai jenis yang diduga digunakan sebagai fasilitas bali telah tersusun rapi dihalaman Mapolsek Mandau sembari menunggu jadwal sidang seperti yang tertera dimasing-masing kertas tilang. (teu/rtc)