Arwin: Syamsuar Harus Lanjutkan Pembangunan

Administrator - Selasa,29 September 2015 - 10:25:17 wib
Arwin: Syamsuar Harus Lanjutkan Pembangunan
Warga antusias menyambut kedatangan Arwin dan Syamsuar, saat melaksanakan kampanye dialogis di Dusun Lukut Indah Kampung Perawang Barat.

SIAK SRI INDRAPURA (RRN) - Mantan Bupati Siak dua periode (2001-2011) Arwin AS menilai, pasangan Syamsuar-Alfedri telah membuktikan kemampuannya dalam memimpin Kabupaten Siak sejak 4 tahun (2011-2015) terakhir. Agar program pembangunan terus dilanjutkan, Arwin mengajak seluruh masyarakat Negeri Istana untuk kembali memilih pasangan calon ini di Pilkada Siak, 9 Desember 2015 mendatang.

 

"Selama 4 tahun ini, saya selalu amati cara kepemimpinan Syamsuar-Alfedri dalam memimpin Siak. Ternyata, kemampuannya dan akhlaknya sangat bagus dan teruji. Syamsuar harus lanjutkan program pembangunan ini," teriak Arwin didampingi Syamsuar, saat menjadi juru kampanye (jurkam) pasangan Syamsuar-Alfedri di Dusun Lukut Indah Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.


Ratusan massa yang telah menunggu kedatangan Syamsuar dan Arwin begitu antusias menyambut kedatangan kedua tokoh ini. "Lanjutkan, lanjutkan, lanjutkan," teriak massa.


Arwin menilai, selama menjabat Bupati dan Wakil Bupati Siak, Syamsuar-Alfedri berhasil menyelesaikan program-program pembangunan sesuai visi misi yang disampaikan tahun 2011 lalu. "Mereka juga pemimpin yang mampu mengayomi semua etnis, suku dan agama. Maka tak ada alasan lagi bagi kita untuk tidak memiliki mereka kembali di Pilkada nanti. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, saya tak mau gara-gara Pilkada ini masyarakat Siak terpecah-pecah. Kita harus tetap menjaga kondisi Siak yang kondusif, baik sebelum maupun sesudah Pilkada," ajak Arwin.


Calon Bupati Siak Syamsuar menyampaikan, selama kepemimpinannya, pembangunan telah terlihat sesuai harapan masyarakat seperti jaringan listrik, air bersih, Puskesmas serta peningkatan kesejahteraan perekonomian masyarakat. "Komitmen kita jelas, apa yang diharapkan masyarakat itu menjadi prioritas kita. Tentu saya akui masih ada kekurangan, untuk itu apabila masyarakat kembali mempercaya saya bersama Alfedri, kekurangan itu akan kita benahi," pungkas Syamsuar. (rls)