Wakil Ketua DPRD Rohul Apresiasi DPRD Riau Soal Alokasi APBD 2020

Administrator - Selasa,18 Februari 2020 - 17:21:37 wib
Wakil Ketua DPRD Rohul Apresiasi DPRD Riau Soal Alokasi APBD 2020
Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto menerima kunjungan Wakil Ketua DPRD Rohul Nono Patria Pratama. foto : DR

RADARRIAUNET.COM: Wakil Ketua DPRD Rohul Nono Patria Pratama mengapresiasi Info Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto soal informasi alokasi APBD Riau 2020 untuk Kabupaten Rokan Hulu. Hal tersebut disampaikan usai diterima Wakil ketua DPRD Riau di ruang kerjanya baru-baru ini.

Dalam pertemuan tersebut, Hardianto menjelaskan, dalam alokasi APBD Riau 2020 untuk Kabupaten Rohul ada dua bagian. Yakni APBD belanja langsung dan tidak langsung. Serta memberikan bahan yang nantinya menjadi alat monitoring dan pengawasan bagi DPRD Kabupaten Rohul.

"Ada dua bagian. Yakni belanja langsung dan belanja tidak langsung. Intinya adalah, kami DPRD Riau akan selalu berupaya mengawal agar APBD provinsi ini bisa membantu pembangunan di daerah," sebut Hardianto.

Mendengar penjelasan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rohul Nono Patria Pratama mengaku sangat berterima kasih kepada Hardianto atas bahan yang diberikan. Dengan begitu, pihaknya dapat melakukan monitoring dan meningkatkan pengawasan atas kegiatan yang dialokasikan untuk kegiatan Kabupaten Rohul pada tahun 2020.

Ia berharap, sinergitas antara Pemkab dan Pemprov terus dapat terjalin. Sehingga menghasilkan pembangunan yang berkesinambungan di daerah. "Kami sampaikan terima kasih atas bahan yang diberikan. Tujuannya tidak lain tidak bukan agar kami bisa melakukan pengawasan atas kegiatan yang dialokasikan untuk kegiatan Kabupaten Rohul pada tahun 2020," pungkas Nono.

 

RR/DR/FN