Jarang Hadir saat Paripurna Bupati Inhil Setujui Saran Dewan untuk Evaluasi Pejabat

Administrator - Kamis,27 Agustus 2015 - 09:30:31 wib
Jarang Hadir saat Paripurna Bupati Inhil Setujui Saran Dewan untuk Evaluasi Pejabat
evaluasi para pejabat yang jarang hadir dalam berbagai agenda seperti salah satunya pada rapat paripurna. (humas)

TEMBILAHAN (RRN) - Terkait saran dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) agar mengevaluasi para pejabat yang jarang hadir dalam berbagai agenda seperti salah satunya pada rapat paripurna. Bupati menanggapi positif hal tersebut.


Menurut pemimpin Negeri Seribu Parit itu, sebagai seorang Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), harus proaktif bersama lembaga legeslatif yang merupakan kemitraan, dalam melaksanakan tugas. ''Saya sependapat dengan apa yang dikatakan Wakil Kerua II DPRD Inhil, bahwa, Kepala SKPD harus rajin hadir,'' ujar Bupati kepada awak media usai mengikuti rapat paripurna.


Namun demikian, soal pergantian Kepala SKPD yang tidak hadir pada rapat paripurna tanggapan Bupati terhadap pandangan umum fraksi-fraksi, dikatakan mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau ini harus diketahui dulu, apa penyebab banyaknya Kepala SKPD yang diwakilkan malam itu.

 

''Sebenarnya saya sudah tegaskan, untuk pembahasan dengan DPRD, Kepala SKPD yang harus hadir. Tapi untuk soal evaluasi, kita cari tahu dulu, apa alasan mereka tidak hadir malam ini,'' tukas HM Wardan. (hum)