Berikan Dukungan Mahesya

Walikota Pekanbaru Bakal Hadiri Grand Final KDI di Jakarta

Administrator - Jumat,05 Juni 2015 - 01:49:33 wib
Walikota Pekanbaru Bakal Hadiri Grand Final KDI di Jakarta
Foto: net

PEKANBARU (RR) - Walikota Pekanbaru, Firdaus ST MT akan langsung menghadiri malam Grand Final Kontes Dangdut Indonesia di Jakarta, Kamis (4/6/2015) di Jakarta.

Hal ini sebagai bentuk dukungan moril atas masuknya Mahesya Nanda Pratama, perwakilan dari Pekanbaru di kontes ajang bergengsi KDI yang digelar MNC TV.

"Insya Allah saya akan langsung menghadiri acara grand final ke Jakarta. Ini sebagai dukungan Pemerintah Kota kepada Remaja yang berprestasi apalagi seluruh indonesia kan nonton," ujar Walikota.

Walikota mengimbau kepada masyarakat untuk terus memberikan dukungan pada penampilan puncak dengan mengirimkan SMS dukungan sebanyak mungkin dengan harapan keberhasilan tersebut menjadi kebanggaan masyarakat Riau dan Pekanbaru khususnya.

"Dukungan dengan cara mengirimkan sms sebanyak-banyaknya. Selain itu dukungan juga bisa dilakukan dengan menggelar nonton bareng," ungkapnya.

Seperti diketahui Mahesya Nanda Pratama, kontestan asal Pekanbaru, Riau berhasil lolos babak grand final Kontes Dangdut Indonesai (KDI) 2015 yang diselenggarakan oleh MNC TV.

Pada grand final yang akan disiarkan langsung MNC TV, Kamis (4/6/2015) malam, Mahesya akan tampil dengan rival beratnya Azizah asal Maumere, Nusa Tenggara Timur.

Sebelumnya, pada kontes 3 besar yang digelar Selasa (2/6/2015) malam, Mahesya dan Azizah berhasil menyingkirkan kontestan asal Bima, Nusa Tenggara Barat, Fauzi.

Mahesya adalah mahasiswa Sekolah Tinggi Seni Riau (STSR) yang pernah menjuarai lomba menyanyi Gita Bahana Nusantara tingkat nasional yang diselenggarakan Radio Republik Indonesia (RRI) di Kota Kupang, NTT pada tahun ini. (lusi)