Anggota Imkab Harus Bersatu Padu

Administrator - Selasa,01 September 2015 - 12:11:59 wib
Anggota Imkab Harus Bersatu Padu

BATAM  (RRN) - Seluruh masyarakat asal Kabupaten Bengkalis yang saat ini bermukim di Kota Batam diharapkan menjunjung tinggi prinsip 'dimana bumi dipijak di situ langit dijunjung'. Meskipun demikian, juga tetap harus berkontribusi bagi percepatan keberhasilan pembangunan di Negeri Junjungan.

Diwakili Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Pembangunan dan Teknologi Informasi H Zulfan Heri, harapan itu disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie ketika menghadiri acara halal bi halal Ikatan Masyarakat Kabupaten (Imkab) Bengkalis Batam, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Batam.

Agar dapat berkontribusi bagi pembangunan, baik di Batam maupun Bengkalis, seluruh anggota keluarga besar Imkab Batam, kata Ahmad Syah, harus kompak. Senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan. “Sebagai sesama warga Kabupaten Bengkalis yang berada di Batam, seluruh anggota Imkab harus bersatu padu. Satu sama lain harus saling bantu membantu. Selain itu juga harus menjaga persatuan dan kesatuan dengan warga Batam yang berasal dari daerah lain,” pesannya.

Di kesempatan itu, kepada anggota Imkab, Pj Bupati Bengkalis juga minta do’a dan dukungan serta partisipasinya supaya pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis pada 9 Desember 2015 mendatang berjalan damai, aman dan sukses. “Meskipun anggota Imkab tidak memilik hak pilih, tetapi tetap dapat berkontribusi untuk menyukseskan Pilkada serentak tersebut. Diantaranya dengan mengingatkan keluarga dan saudara yang ada di Bengkalis agar tidak golput. Tidak mudah termakan isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan hanya karena berbeda pasangan calon yang bakal dipilih,” harap Ahmad Syah. (hum)