Diduga Terkait Setoran, Ketua ULP Bengkalis Sefnur Nyaris Kena Bogem

Administrator - Selasa,18 Oktober 2016 - 09:50:34 wib
Diduga Terkait Setoran, Ketua ULP Bengkalis Sefnur Nyaris Kena Bogem
Ketua ULP Bengkalis. hal
RADARRIAUNET.COM - Peserta apel pagi di lingkungan sekretariat Kabupaten Bengkalis, Rabu (12/10/2016) dikejutkan oleh pemandangan yang sangat memalukan. Pasalnya Ketua ULP Bengkalis Sefnur nyaris kena bogem mentah oleh beberapa orang rekanan yang diduga mempertanyakan sejumlah proyek dan uang setoran yang dijanjikan Sefnur.
 
Dari beberapa keterangan yang diperoleh dari beberapa PNS yang mengikuti apel pagi menceritakan bahwa pada apel pagi, Sefnur hadir mengikuti bersama PNS yang lain. Usai apel beberapa orang yang sudah menunggu langsung menghampiri Sefnur.
 
"Usai apel kami lihat ada sekitar tiga orang mendatangi Sefnur dan terlihat mereka saling berbicara dan terjadi perdebatan dan salah seorang langsung memegang kerah baju Sefnur," ujar salah seorang PNS yang enggan disebutkan namanya.
 
Pemandangan tersebut disaksikan oleh PNS yang mengikuti apel pagi dan setelah itu Sefnur mencoba masuk ke dalam mobilnya. Akan tetapi beberapa orang ini tetap menahan Sefnur. Diduga beberapa orang tersebut menagih janji Sefnur terkait lelang proyek.
 
"Tak lama setelah Sefnur menghilang dan apa selanjutnya atas kejadian tersebut kami tidak mau tahu lagi," jelas saksi mata itu lagi.
 
Sementara itu Ketua ULP Bengkalis Sefnur ketika dicoba dikonfirmasi melalui seluler dengan nomor 0812762xxxx tidak aktif dan sms yang dikirim juga tidak ada tanggapan.
 
 
hal/radarriaunet.com