Baru di Riau, Kapolda Riau Minta Dukungan ke DPRD Riau

Administrator - Rabu,12 Oktober 2016 - 12:45:10 wib
Baru di Riau, Kapolda Riau Minta Dukungan ke DPRD Riau
Pimpinan dan Anggota DPRD Riau foto bersama dengan Kapolda Riau dan jajaran. bic
RADARRIAUNET.COM - Kapolda Riau yang baru, Brigjend Pol Zulkarnain Adinegara minta dukungan DPRD Riau dalam menjalankan tugas yang diembannya. Apalagi, mantan Kapolda Maluku Utara ini baru beberapa hari bertugas di Riau. 
 
"Saya ingin memperkenalkan diri, mohon dukungan kepada anggota dewan, baik dalam tugas-tugas kami sebagai aparat penegak hukum, saya sampaikan mohon kami diterima, mohon kami dikoreksi," kata Brigjend Pol Zulkarnain Adinegara usai pertemuan dengan anggota DPRD Riau, Senin (10/10/16). 
 
Dalam pertemuan, pihaknya secara spontanitas, juga menyampaikan rencana perpindahan Mapolda Riau ke tempat yang lebih representatif. Tentunya hal ini menurutnya, perlu dukungan anggota dewan. 
 
"Karena ini DPRD, siapa tahu, ibu dan bapak yang terhormat ini memperhatikan kami sebagai polisi. Mendukung untuk membangun, menyetujui, misalnya dari Pemda. Saya kira provinsi kita punya kemampuan untuk itu. Yang penting kan ini betul-betul untuk rakyat, bukan untuk perorangan," ungkapnya. 
 
Saat disinggung bagaimana tanggapan anggota dewan terkait "curhatan" ini, ia mengakui belum ada respon dewan. Terlebih lagi, curhatan yang disampaikannya itu hanya bersifat spontanitas. 
 
"Belum ditanggapi. Namanya juga spontan," ujarnya.
 
 
rtc/fn/radarriaunet.com