Nonton Orgen Tunggal Pelaku Pembacokan Dibekuk

Administrator - Rabu,26 Agustus 2015 - 10:34:34 wib
Nonton Orgen Tunggal Pelaku Pembacokan Dibekuk
Pelaku pembacokan AR (25), warga Kecamatan Tanah Merah, dibekuk anggota polisi saat asyik menonton orgen tunggal di desa setempat. (int)

TEMBILAHAN (RRN) - Pelaku pembacokan AR (25), warga Kecamatan Tanah Merah, dibekuk anggota polisi saat asyik menonton orgen  tunggal di desa setempat.

 

Penangkapan AR ini karena terlibat kasus tindak pidana penganiayaan terhadap MU (25), warga Desa Tanah Merah pada 7 Agustus lalu, sekitar pukul 02.00 WIB di Jalan Ampera desa setempat. Berdasarkan keterangan kepolisian, AR membacok korban menggunakan parang. Meski korban sempat melakukan perlawanan, namun tetap mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Kuala Enok.

 

“Waktu itu, korban sedang duduk bersama temannya, kemudian ada sekelompok warga yang sedang arak-arakan menggunakan gerobak.
Tiba-tiba, korban disenggol dengan gerobak tersebut, meski korban menepi, namun tiba-tiba AR datang menghampiri dari arah belakang dan langsung membacoknya,” terang Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono, melalui Paur Humas Ma polres Iptu Warno Akman.


Lanjut Warno, saat ini AR telah diamankan di Mapolsek guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh petugas Reskrim Polsek Tanah Merah, akibat tindakan kriminal yang dilakukannya. (teu/rmn)