Firdaus-Ayat Siap Lanjutkan Jadi Pelayan Masyarakat

Administrator - Sabtu,24 September 2016 - 13:49:16 wib
Firdaus-Ayat Siap Lanjutkan Jadi Pelayan Masyarakat
Firdaus-Ayat. hrc

RADARRIAUNET.COM - Pasangan Bakal Calon (Paslon) Walikota Firdaus ST MT dan Wakil Walikota Ayat Cahyadi resmi melakukan pendaftaran di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru untuk kembali maju pada Pemilihan Walikota (Pilwako) Pekanbaru 2017 mendatang.

Usai melakukan pendaftaran, Firdaus ST MT didampingi Ayat Cahyadi, mengucapkan terimakasih kepada partai pengusung dan massa pendukung yang telah memberikan kepercayaan bagi dirinya untuk kembali maju pada Pilwako 2017 mendatang. Ia siap menjaga marwah dan amanah untuk kembali menjadi pelayan utama bagi masyarakat Kota Pekanbaru.

"Terimakasi kepada partai pengusung dan massa pendukung yang telah memberikan kepercayaan bagi saya untuk menjadi pelayan masyarakat hingga 2022 mendatang." Sebutnya.

Disampaikan Firdaus, masyarakat yang bergabung mulai berkumpul dari Kediaman hingga mengantarkan dirinya ke KPU bukanlah deklarasi. Deklarasi nanti akan digelar Jalan Gajah Mada pada pekan depan. "Deklarasi nanti akan digelar pekan depan Jalan Gajah Mada, kita himbau masyarakat untuk dapat menghadirinya," sampainya

Lebih lanjut Ia mengatakan, dirinya ingin melanjutkan pembangunan Kota Pekanbaru untuk mewujudkan cita-cita yang Pekanbaru lebih maju." Saya dan Pak Ayat ingin melanjutkan pembangunan Pekanbaru dan sebagai pelayan utama bagi masyarakat Kota Pekanbaru," sebutnya.


rtc/fn/radarriaunet.com