Jelas Musda V Golkar Dumai, Dibuka Pendaftaran Balon Ketua

Administrator - Jumat,05 Agustus 2016 - 12:47:53 wib
Jelas Musda V Golkar Dumai, Dibuka Pendaftaran Balon Ketua
Logo partai golkar. rtc
RADARRIAUNET.COM - DPD II Partai Golkar Dumai resmi membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Ketua DPD II Partai Golkar Dumai, Kamis (4/8/16). Pendaftaran dibuka selama dua hari hingga, Jumat (5/8/16) di Kantor DPD Golkar Dumai Jalan Yos Sudarso. 
 
Komite Penjaringan dan Verifikasi Musda V 2016 Partai Golkar Dumai ini terdiri dari empat orang yang mayoritas dari kalangan advokat. Demikian disampaikan Ketua Panitia Pengarah Musda V Golkar Dumai, Husni Husin, kepada media di Kota Dumai.  
 
"Pendaftaran balon ketua terbuka untuk seluruh Kader Golkar. Namun bebas dari narkoba menjadi satu syarat utama mendaftar sebagai calon. Bila nantinya terbukti terlibat narkoba, tentu akan didiskualifikasi oleh Komite Penjaringan dan Verifikasi," katanya. 
 
Dijelaskannya, nantinya para calon akan memperebutkan 12 suara. Surat terbanyak dari masing-masing pengurus kecamatan sebanyak 7 suara. Lalu demisioner, dewan pertimbangan, organisasi sayap, suara perwakilan DPD Provinsi Golkar Riau dan organisasi pendiri dan didirikan di Kota Dumai masing-masing satu suara.  
 
"Sejumlah tahapan dilakukan dari 4 hingga 12 Agustus mendatang. Pada 11 Agustus nantinya akan diumumkan para balon yang lolos verifikasi dan memperoleh SK Balon," ujar Husni, ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya. 
 
Sebagai data tambahan, Jelang Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Dumai sejumlah nama Balon bermunculan. Seperti Zulkifli Ahad (Calon Petahana), Abdul Rahman Jantan, Husni Husin.  Tidak ketinggalan, Abdul Kadir alias Robi (Ketua DPC Pemuda Pancasila Dumai), Zainal Effendi (Mantan Ketua DPRD Kota Dumai), Yanti Komalasari (Mantan Calon Wakil Walikota Dumai) dan Timo Kipda (Mantan Anggota DPRD Kota Dumai). 
 
 
teu/rtc/radarriaunet.com