Golkar Intruksikan Kadernya Menangkan Pilkada Kampar dan Pekanbaru

Administrator - Selasa,20 September 2016 - 13:53:31 wib
Golkar Intruksikan Kadernya Menangkan Pilkada Kampar dan Pekanbaru
DPP Golkar ingatkan kader solid memenangkan Paslon yang di usung partai dalam Pilkada Kampar dan Pekanbaru. Setelah partai mengumumkan kedua jago yang diusung. rtc

RADARRIAUNET.COM - Koordinator Wilayah (Korwil) Partai Golkar Pemenangan Wilayah Sumatera, Darus Siska intruksikan seluruh kader Golkar, khususnya Pekanbaru dan Kampar untuk berjuang bersama-sama memenangkan Pilkada dikedua daerah tersebut.

Menurutnya, setelah ditetapkannya pasangan yang diusung partai ditandai dengan pengumuman nama pasangan dan penyerahan Surat Keputusan (SK), maka tidak ada lagi diskusi lanjutan membahas soal calon lain dari partai yang sama.

"Dengan penyerahan SK ini saya tegaskan semua jajaran untuk mendukung dari pasangan yang sudah diputuskan. Tidak ada lagi diskusi lainnya. Untuk memenangkannya, kita wajib bersama bahu membahu saling bersinergi agar Pilkada Kampar dan Pekanbaru, Golkar berjaya," kata Darus Siska, di Kantor DPD Golkar Riau, Jalan Diponegoro, Kamis (15/9/16).

Ditegaskannya pula, karena memenangkan kedua pasangan yang telah ditunjuk tersebut bersifat wajib, maka seluruh kekuatan partai baik ditingkat provinsi, kabupaten kota mau pun ditingkat kecamatan harus memiliki komitmen yang kuat memenangkan terhadap kedua pasangan yang telah resmi menggunakan Partai Golkar.

Yakni, untuk Pekanbaru Ramli Walid-Irvan Herman, serta untuk Kampar, Golkar memutuskan mendukung pasangan Azis Zainal-Catur Sugeng Susanto.


rtc/fn/radarriauent.com