Pameran dan Stand Bazar MTQ Meranti ke VIII Tahun 2016 Diresmikan

Administrator - Selasa,20 September 2016 - 12:22:33 wib
Pameran dan Stand Bazar MTQ Meranti ke VIII Tahun 2016 Diresmikan
Pameran dan Stand Bazar MTQ Meranti ke VIII Tahun 2016 Diresmikan. rgc

RADARRIAUNET.COM - Pameran dan Stand Bazar Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Kepulauan Meranti ke VIII Tahun 2016 diresmikan Ketua TP PKK Kabupaten Meranti Ny Hj. Nirwana Sari, SE di dampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Meranti  Ny Hj. Syamsiar SE, dan sekaligus pelepasan balon keudara oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim, Sabtu (17/9) di Jalan Terpadu Dorak, Selatpanjang.

Setelah diresmikan, Wabup di dampingi istri dan ibu Ketua TP PKK Kabupaten Meranti Ny. Hj. Nirwana Sari dan beberapa pimpinan SKPD melakukan peninjauan setiap stand bazar yang ada. Wakil Bupati H. Said Hasyim yang didampingi sejumlah pimpinan SKPD dan Instansi vertikal lainnya juga mencicipi makanan dan minuman disetiap stand bazar yang ada diseputaran area bazar tersebut.

Dalam penyampaiannya, Wabup H. Said Hasyim  mengatakan, pameran dan Stand Bazar MTQ ke VIII tingkat Kabupaten Meranti tahun 2016 ini diikuti beberapa  Dinas, Badan, pihak perusahaan, Perwakilan Bank, dan Stand dari Sekolah untuk memeriahkan MTQ ini. "Yang jelas pameran dan stand bazar ini, untuk memeriahkan dan menyukseskan  perhelatan MTQ yang ke VIII tahun 2016 ini nantinya," ungkap Said.

Diakuinya, pameran dan stand bazar MTQ ini akan berlangsung selama 5 sampai 6 hari kedepan. Dan Ia pun berharap bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses. "Yang jelas, kami minta pihak keamanan dalam hal ini Polres Meranti, Satpol PP dan Instansi terkait untuk senantiasa meningkatkan keamanan selama perhelatan MTQ Kabupaten Meranti yang akan di buka malam ini di halaman gedung LAMR Kabupaten Meranti," harapnya.

Ia juga menjelaskan, pameran dan stand bazar ini selain untuk mempromosikan produk-produk unggulan dari masing-masing kecamatan, tentunya juga akan menambah ikatan silaturahmi dan ukhuwah islamiyah antar sesama umat beragama.

"Saya memberikan apresiasi kepada semua pihak terkait maupun kecamatan Tebingtinggi selaku tuan rumah yang telah bekerja keras  dalam mensukseskan MTQ ke VIII Kabupaten Meranti. Dengan iven ini, ia juga mengajak kepada para pengrajin yang ada disetiap kecamatan bisa memanfaatkan event ini untuk mengembangkan kerajinan kearah yang lebih baik lagi, berkreasi, inovasi dan kreatif," pesan wabup.


rgc/fn/radarriaunet.com