Bupati Ajak Warga Dukung Pembangunan

Administrator - Senin,24 Agustus 2015 - 13:22:51 wib
Bupati Ajak Warga Dukung Pembangunan
upati HM Wardan tinjau Posko Siaga Darurat penanggulangan bencana asap akibat kebakaran hutan dan lahan Kabupaten Indragiri Hilir (humas)

TEMBILAHAN (RRN) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan tidak henti-hentinya mengajak warga untuk mendukung pembangunan. Sebab, salah satu keberhasilan pembangunan ditentukan partisipasi warga.
 

Berkaitan dengan hal itu, orang nomor satu di Negeri Sri Gemilang ini memohon semua warga turut bersama menyukseskan pembangunan.


Terlebih lagi dalam mengejar ketertinggalan dan mencapai target-target yang ada. “Masukan yang disampaikan warga, membuat Pemkab Inhil bisa lebih mengarahkan pembangunan agar tepat sasaran,” kata Bupati.


Lantas saat pembangunan dilaksanakan, warga pun memberikan dukungannya. Kemudian poin berikutnya dalam mencapai keberhasilan pembangunan adalah suasana yang kondusif, persatuan dan kesatuan serta persamaan persepsi. “Pemkab Inhil selalu berusaha mengajak dan bersama dengan warga dalam menerapkan semua program pembangunan,” tegas Bupati.


Semua program yang sudah dibuat, menurut Wardan bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Oleh sebab itu, seyogyanya pula warga turut membantu dalam menyukseskan program ini.
 

Terkait dengan dukungan warga, ia menyatakan sangat berterima kasih. Selama menjabat sebagai Bupati Inhil, Wardan menuturkan telah banyak mendapat dukungan tersebut, sehingga menjadi modal bagi dirinya.


“Dukungan yang diberikan warga itulah yang menjadi energi tersendiri bagi saya. Saya berharap Inhil ini makin berkembang dan terus maju. Supaya tingkat kesejahteraan warga semakin meningkat,” imbuhnya. (hum)