Peringati Hari Lahir, PAN Riau Taja Kegiatan Dekatkan Diri pada Rakyat

Administrator - Rabu,24 Agustus 2016 - 13:32:28 wib
Peringati Hari Lahir, PAN Riau Taja Kegiatan Dekatkan Diri pada Rakyat
Digelar peringatan hari lahir Partai Amanat Nasional (PAN). rtc
RADARRIAUNET.COM - Memperingati hari lahir Partai Amanat Nasional (PAN) yang ke 18, DPW PAN Riau gelar sejumlah kegiatan sekaligus dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat. Salah satunya, menggelar pasar murah. "Kegiatan kita kali ini bersama dengan masyarakat, tanpa masyarakat maka sebuah partai tidak ada apa-apanya," kata Sunaryo, Ketua pelaksanaan saat memberikan sambutannya di Rumah PAN Riau, Selasa (23/08/16). 
 
Menurutnya, kegiatan kali ini bersifat umum. Adapun kegiatan yang dilaksanakan seperti, pasar murah, donor darah, pemeriksaan gula darah dan golongan darah, kunjungan ke Panti Asuhan Aisiyah dan beberapa kegiatan lainnya. 
 
Sementara itu, Zainal Abidin, Sekretaris DPW PAN Riau mengajak semua kader PAN agar senantiasa menunjukkan loyalitasnya terhadap partai dan selalu mendekatkan diri dengan seluruh lapisan masyarakat. "Di umur yang ke 18 ini, mari kita fokus kepada masyarakat, memperjuangkan kepentingan masyarakat, kalau tidak begitu, maka partai ini akan dijauhi masyarakat, partai ini akan hilang," tegasnya. 
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, ketua dan anggota Fraksi PAN DPRD Riau, ketua DPD PAN Kota Pekanbaru dan ratusan kader PAN lainnya. 
 
 
teu/rtc/radarriaunet.com