Bupati Inhil Bangga

Desa Pulai Indah Juara Lomba Desa Provinsi Riau

Administrator - Rabu,04 November 2015 - 11:30:00 wib
Desa Pulai Indah Juara Lomba Desa Provinsi Riau
Bupati Inhil HM Wardan saat berphoto dengan Kades Danau Pulai Indah, usai menerima penghargaan. (humas)

PEKANBARU (RRN) - Desa Danau Pulai Indah, Kecamatan Kempas memperoleh juara Lomba Desa se Provinsi Riau. Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) mengharapkan prestasi ini dicontoh desa lainnya di Inhil. "Prestasi yang diraih Desa Danau Pulai Indah, Kecamatan Kempas ini hendaknya diikuti seluruh desa lain yang ada di Kabupaten Inhil, khususnya dalam hal pengelolaan administrasi desa, karena ini yang menjadi tolak ukur dalam penilaian dari Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi Riau," ungkap Kepala BPMPD Inhil Yulizal, usai mengikuti Rakor Kades dan Lurah se Provinsi Riau.


Disebutkan, selama ini masalah Administrasi Desa pada pemerintahan desa sangat minim dan kurangnya SDM, maka dengan pelaksanaan Rakor yang diadakan BPMP Bangdes Provinsi Riau ini dapat memberikan hasil yang positif terhadap Kepala Desa dan Lurah di Kabupaten Inhil.


Penghargaan Juara Harapan 2 yang diraih Desa Danau Pulai Indah, Kecamatan Kempas ini diserahkan langsung Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman kepada Kepala Desa Danau Pulai Indah.  (hum)