Ahmad Syah Ajak Warga Berikan yang Terbaik Bagi Bengkalis

Administrator - Selasa,18 Agustus 2015 - 10:50:27 wib
Ahmad Syah Ajak Warga Berikan yang Terbaik Bagi Bengkalis
Pj Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie berbincang bersama tokoh masyarakat usai upacara peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan RI di Lapangan Tugu Bengkalis, Senin (17/8/2015). (FOTO :riauglobal)

BENGKALIS  (RRN) - Dengan semangat Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945, Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie mengajak seluruh lapisan warganya untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban.


Ahmad Syah mengingat ini, karena kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini berada di daerah perbatasan dengan negara tetangga Malaysia dan jalur lintas sumatera. Sehingga sangat rentan dengan timbul dan masuknya aksi-aksi krimininalitas maupun ideologi-ideologi yang bisa memecah belah keutuhan persatuan dan kesatuan warga.


Selain itu, dengan kondisi geografis yang demikian, sambung Ahmad Syah, masyarakat daerah ini juga dihadapkan dengan ancaman penyakit masyarakat. Khususnya peredaran narkotika dan obat-obat terlarang. Baik itu yang datang dari daerah lain maupun negara tetangga.


“Kita tentu tidak ingin generasi penerus bangsa di daerah ini dirusak oleh pengaruh narkoba. Karenanya  dan dengan semangat proklamasi kemerdekaan yang kita peringati ini, kita semua untuk bekerja dan berkarya nyata dalam memerangi dan memberantas peredaran narkoba di daerah ini,” ajak mantan Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau ini.


Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekretaris Daerah H Burhanuddin, ajakan itu disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemerintah Provinsi Riau ini pada upacara peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan RI di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.


Upacara yang ditaja sebelum puncak peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Bengkalis yang dipusatkan di Lapangan Tugu itu, diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Senin (17/8/2015).


Ahmad Syah juga mengajak warganya bahu membahu, bergandeng tangan untuk memberikan yang terbaik bagi daerah dan bangsa ini. “Jaga persatuan dan kesatuan. Tingkatkan sikap toleransi beragama, hindari perbuatan atau tindakan yang bisa menjurus terjadinya konflik diantara kita,” pesan Ahmad Syah. (hum)