Misteri Penemuan Mayat di Sungai Bela Belum Terungkap

Administrator - Kamis,12 November 2015 - 10:38:07 wib
Misteri Penemuan Mayat di Sungai Bela Belum Terungkap
Korban saat dilakukan visum di RSUD Puri Husada Tembilahan. (Humas Polres Inhil)

TEMBILAHAN (RRN) - Misteri penyebab kematian sesosok mayat wanita yang ditemukan Senin (9/11/2015), yang diketahui bernama Sania, belum diketahui. Menurut penuturan keluarga, Nenek berumur 70 tahun itu sudah hilang sejak 12 hari lalu. ''Keterangan keluarga, korban tidak diketahui keberadaanya sejak 12 hari lalu,'' jelas Kapolsek Kuala Indragiri (Kuindra), Iptu Z Alimbi kepada awak media, Rabu (11/11/2015).


Mayat Nenek yang dikenal juga sebagai Mamak Mala itu, ditemukan oleh dua orang warga yang sedang mencari ketam di Parit Tengah, Blok P12 , Parit 10, Merusi PT Indogreen Jaya Abadi (IJA), Desa Sungai Bela, Kuindra, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau. Saat ditemukan, kondisinya sudah tidak dapat dikenali, dimana, sebagian tengkorang sudah terlihat dari mayat nenek yang kesahariannya bekerja sebagai tukang masak di PT Indogreen Jaya Abadi (IJA) itu.


Z Alimbi menuturkan, berdasarkan keterangan keluarga korban kepada dirinya, korban hilang dibawa oleh makhluk halus. ''Penuturan keluarga dibawa makhluk halus, tapi kalau kita di Kepolisian tidak bisa hanya percaya begitu saja,'' ungkap Kapolsek Kuindra.


Hingga kini, dikatakan Z Alimbi, pihaknya masih mendalami kasus penemuan mayat tersebut. ''Belum diketahui penyebab kematiannya, karena kita masih mendalami,'' tandas Z Alimbi. (teu/grc)