Bupati Lakukan Syukuran Kantor Bupati Rohil

Administrator - Sabtu,01 Agustus 2015 - 17:39:10 wib
Bupati Lakukan Syukuran Kantor Bupati Rohil

BAGANSIAPIAPI (RR) - Syukuran ini dimaksud mengingat kantor tersebut akan segera ditempati. Syukuran yang digelar di Lantai I itu dihadiri Bupati Rohil H. Suyatno, A.Mp, Wakil Bupati Erianda, Ketua DPRD Nasruddin Hasan, para Asisten, Kepala Dinas, Badan, Kantor dan Bagian, serta serta sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Honorer dilingkungan Pemkab Rohil.


Bupati Rohil, H. Suyatno usai syukuran mengaku kantor Bupati 8 lantai tersebut saat ini tengah dilakukan pembenahan, pembersihan dan melengkapi berbagai sarana dan prasarana yang ada, baik didalam maupun diluar gedung. "Kantor ini akan segera ditempati tahun ini juga, makanya hari ini kita lakukan syukuran sembari melengkapi fasilitas yang masih kurang," kata Bupati.


Setelah ditempati nanti, sambungnya, diharapkan tidak mengalami gangguan dan proses pemindahan diharapkan berjalan lancar. Dia berharap Gedung 8 lantai ini bisa menjadi ikon Rohil. Karena selain megah, gedung ini juga merupakan terbaik se Indonesia. "Semoga gedung ini menjadi ikon dan akan ditata lagi, apalagi lokasinya sangat strategis," ujarnya.


Soal dana yang telah terserap untuk pembangunan gedung megah tersebut, Bupati membeberkan bahwa dana yang telah dihabiskan sebesar Rp200 Milyar. "Hampir Rp200 Milyar. Terlepas dari itu, digedung ini kita akan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat nantinya," imbuhnya. (nto)