Pemkab Segera Usulkan Pembahasan APBD-P

Administrator - Kamis,30 Juli 2015 - 15:36:10 wib
Pemkab Segera Usulkan Pembahasan APBD-P
Dok: RR

TEMBILAHAN (RR) - Dalam rangka percepatan pembangunan, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) segera mengusulkan pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2015. “Saat ini masih proses finalisasi, setelah selesai kami akan langsung mengusulkan untuk dilakukan pembahasan di DRPD,“ ungkap Plt Sekda Inhil, HM Fauzar.


Jika dokumen tersebut sudah diajukan, selanjutnya DPRD akan segera membahas dan menetapkan APBD- Perubahan. Sehingga pelaksanaan pembangunan dapat berjalan sebagaimana yang diharapakan bersama. “Pada dasarnya kami sangat menginginkan agar semua yang berkaitan dengan masalah ini APBD-Perubahan bisa diproses secepatnya,” paparnya.

Namun demikian, meski dilakukan usulan yang dimasukkan harus berdasarkan program priotitas.
Di dalam usulan tersebut banyak poin-poin yang akan disampaikan masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD) agar bisa masuk ke dalam dukumen APBD-Perubahan. Lalu selanjutnya diimplementasikan dalam bentuk pembangunan.


Fauzar berharap agar pembahasan APBD-Perubahan akan segera dikejar dan bisa selesai sesuai jadwal yang telah ditetapkan.  Maka dari itu segala bentuk yang menyangkut usulan APBD-P juga didukung DPRD supaya pembahasan APBD-P nanti lebih cepat. “Jika semua ini didukung oleh semua pihak maka pembangunan akan segera kita lakukan dan selesai tepat waktu,” imbuhnya.(hum)