Sepekan Dibuka, Baru Seorang PNS Daftar Seleksi PTP Tahap II Pemko Pekanbaru

Administrator - Jumat,30 Oktober 2015 - 10:31:15 wib
Sepekan Dibuka, Baru Seorang PNS Daftar Seleksi PTP Tahap II Pemko Pekanbaru

Sepertinya tak banyak pejabat yang berminat. Hingga sepekan dibuka, baru seorang PNS yang mendaftar seleksi PTP Tahap II yang ditaja Pemko Pekanbaru.

PEKANBARU (RRN) - Sepekan sudah seleksi jabatan Pejabat Tinggi Pratama (PTP) Pemko Pekanbaru dibuka. Namun, baru satu pejabat yang mendaftar untuk mengikuti seleksi jabatan tersebut. Hal ini diungkapkan Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pekanbarun, Masriya kepada awak media , Rabu (28/10/2015).

Dia mengatakan salah satu pejabat yang mendaftar tersebut berasal dari pejabat eselon II yang kini masih menduduki jabatannya. Ditanya siapa nama pejabat itu, Masriya mengatakan tunggu saja nanti juga akan diumumkan.

"Ya, sudah ada yang mendaftar satu orang berasal dari pejabat eselon II," ungkap Masriya.

Menanggapi masih minimnya pejabat yang mendaftar, lantaran kurangnya sosialisasi dari BKD, Masriya justru menyebut bukan karena kurang sosialisasi.Sosialisasi sendiri menurutnya sudah dilakukan dengan maksimal.

"Kita sudah umumkan di papan pengumuman BKD dan juga website Pemko.Selain itu juga kita sampaikan melalui media massa," sebutnya.

Masriya menyebutkan, kemungkinan pejabat banyak mendaftar menjelang akhir penutupan seleksi pada 6 November mendatang.Sama seperti pendaftaran seleksi tahap pertama dulu, jumlah pendaftar mencapai puncak menjelang penutupan.

"Mungkin sekarang mereka masih melengkapi persyaratan adminitrasi yang dibutuhkan," imbuhnya.

Lebih jauh, bila nanti jumlah pejabat yang mendaftar tidak sesuai target, kemungkin pihak BKD menurut Masriya akan menyurati seluruh pimpinan SKPD untuk mengajak pejabat di bawahnya mendaftar seleksi jabatan yang dibuka.‎ (dan/fn)