Bupati Minta Kebijakannya Dikritik

Administrator - Senin,29 Juni 2015 - 11:12:01 wib
Bupati Minta Kebijakannya Dikritik
Bupati Kabupten Indragiri Hilir HM Wardan, menyatakan siap dikritik, terkait kebijakannya melaksanakan pembangunan. (foto : humas)
TEMBILAHAN (RR) - Namun kritikan harus disertai solusi yang baik, agar pelaksanaan pembangunan berjalan lancar sehingga menjadikan masyarakat sejahtera. Dikatakan, kritikan sangat diperlukan guna mengingatkan pemerintah, agar setiap programnya benar-benar tepat sasaran, terutama guna peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Karena saya bertekad akan menjadikan daerah ini sebagai kabupaten yang bermarwah dan martabat,” kata Bupati, saat melakukan safari Ramadan  di Masjid Darul Mukhlisin, Perumnas Nusa Indah Permai Parit 3, Tembilahan Hulu.
 
Sebelum menjalankan ibadah tarawih, Bupati menjadi imam salat Isya, kemudian selanjutnya memaparkan program pembangunan Pemkab. "Kita juga telah membuat program yang berkaitan dengan masalah keagamaan. Upaya ini bertujuan membentuk moral anak-anak menjadi baik," ungkap Bupati.
 
Beberapa program keagamaan menjadi perhatiannya, seperti Magrib Mengaji. Momen Ramadan dinilai tepat menyukseskan program tersebut. Dengan demikain generasi muda ke depan akan menjadi insan agamis. "Untuk menyukseskan program ini, kapan perlu kita buat kerjasama dengan Satpol PP dan kepolisian. Anak-anak yang berkeliaran waktu Magrib kita razia. Kita minta mereka berada di masjid," jelasnya. (hum)