Kata PLN Defisit Listrik

Pemadaman Bergilir di Mandau Sengsarakan Masyarakat

Administrator - Selasa,13 Oktober 2015 - 13:22:42 wib
Pemadaman Bergilir di Mandau Sengsarakan Masyarakat

DURI (RRN) - Akibat defisit atus listrik, PLN Rayon Duri melakukan pemadaman bergilir. Seharusnya pemadaman bergilir itu terjadi selama dua jam selama sehari, pemadaman bergilir yang dilakukan PLN Rayon Duri bisa empat kali dalam sehari. Selain melumpuhkan aktifitas, pemadaman listrik ini mengakibatkan sejumlah barang elektronik rusak.

 

"Kalau padamnya sehari sekali, tak masalah. Ini dalam sehari mau empat kali. Apakah masyarakat disini (Kecamatan Mandau, red) masih rakyat. Atau pemerintah sudah mulai tidak becus mengurus negara," ujar Andi salah seorang warga Jalan Kayangan, Kelurahan Babbusalam, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.


Saat ini listrik padam sekitar pukul 18.00 WIB, lanjutnya, hingga pukul 20.20 WIB listrik tak kunjung menyala. Keanehan pemadaman bergilir arus listrik, juga dirasakan oleh Lukman, warga Jalan Mawar, Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau. "Litrik saat ini sudah menjadi kebutuhan dasar masyarakat di Riau. Aneh aja, kok PLN mengklaim arus listrik bisa defisit. Kalau PLN sudah tak sanggup mengurus permasalahan listrik di Indonesia, kenapa tidak diserahkan saja ke pihak lain yang lebih mampu," tutupnya dengan nada kesal.  (teu/grc)