Personil TNI ‘Jumat Bersih’ di Arena Upacara HUT TNI

PJ Wako akan Bertindak Jadi Inspektur Upacara

Administrator - Selasa,06 Oktober 2015 - 15:51:55 wib
PJ Wako akan Bertindak Jadi Inspektur Upacara
Ilutrasi./foto: riaumandiri

DUMAI (RRN) -  Sebanyak 200 personil TNI melakukan kegiatan Jumat Bersih yang dipusatkan di Lapangan Bukit Gelanggang, Jumat(2/10) yang akan dijadikan tempat Upacara HUT TNI ke 70 tahun 2015.


Kegiatan Jumat Bersih langsung dihadiri seluruh unsur Pimpinan Komandan Satuan TNI yang terdiri Satuan Lanal Dumai, Den Rudal 004 Bukit Barisan, Kompi 132 BB, Sat Radar 232 Dumai dan Kodim 0320 Dumai.


Selaku fasilitator HUT TNI ke 70 Dandim 0320 Dumai, Letkol Afkal Mulia mengatakan, kegiatan Jumat Bersih ini merupakan program terus dilakukan dilingkungan satuan masing-masing dan kali ini kegiatan Jumat Bersih dialihkan dilapangangan sebagai wujud pembersihan maksimal arena Lapangan Upacara HUT TNI Ke 70.


“Juga memupuk semangat kebersamaan dan kebangsaan sebagai  satuan TNI,” ungkapnya.
Dandim Dumai juga menyampaikan persiapan upacara HUT TNI ke 70 sudah 50 persen. ”Kita berharap  arena upacara ini terlihat rapi dan indah sesuai Petunjuk Pimpinan atas Korem Inpekstur Upacara akan Dipimpin PJ Walikota Dumai Drs H Arlizman Agus. Untuk gladi bersih akan dilakukan pada Minggu (4/10) mendatang,” ungkapnya.


HUT TNI rencananya juga akan diisi dengan penampilan demontrasi pasukan dan kegiatan drama klosal dan beladiri Young Mudo oleh Den Rudal 004 BB dan Penampilan Drum Band Den Rudal 004 BB. (rmd/fn).