Presiden Jokowi Dikabarkan Bakal Berkunjung ke Riau

Administrator - Kamis,17 September 2015 - 12:06:16 wib
Presiden Jokowi Dikabarkan Bakal Berkunjung ke Riau

Walau masih simpang siur, Presiden Joko Widodo dikabarkan akan berkunjung ke Riau pada 20 September mendatang.

PEKANBARU (RRN) - Presiden Joko Widodo dikabarkan akan berkunjung ke Riau pada 20 September mendatang. Namun informasi tersebut masih simpang siur, karena belum ada satu pun pihak yang berani memastikannya.

Kabar rencana kunjungan orang nomor satu di Indonesia ini mulai beredar sejak tadi sore. Kapenrem Syafrial saat dikonfirmasi saat dikonfirmasi mengaku ada mendengar perihal kunjungan Jokowi ke Riau. Namun secara teknis, dia mengaku belum ada persiapan termasuk memastikan benar tidaknya kunjungan tersebut.

"Ada infonya seperti itu, tapi belum tahu," kata Kapenrem.

Karo Humas Setdaprov Riau Darusman mengaku perihal rencana kunjungan Jokowi ke Riau pada 20 September tersebut baru rencana. Apakah pada tanggal itu sudah bisa dipastikan, menurut Darusman tidak bisa dipastikan, karena semuanya tergantung informasi dari protokoler istana.

"Memang informasinya disebutkan pada 20 September. Tapi tergantung informasi lanjutan jadi tidaknya," ungkap Darusman.

Sejumlah pihak saat dihubungi seperti Kadiskes Riau Andra Syafril juga mengaku tidak berani memastikan, kendati mengaku sama ada mendengar informasi tersebut. "Katanya, memang ada info seperti itu," ungkap Andra. (mok/fn)