Ketua DPRD Inhil: KNPI Harus Pro Aktif

Administrator - Sabtu,06 Juni 2015 - 23:19:20 wib
Ketua DPRD Inhil: KNPI Harus Pro Aktif
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Dani M Nursalam, mengharapkan Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Inhil, ke depan lebih pro aktif. (int)
TEMBILAHAN (RR) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Dani M Nursalam, mengharapkan Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Inhil, ke depan lebih pro aktif dalam membantu percepatan proses pembangunan daerah.
 
"Pemuda adalah pondasi besar bangsa harus tetap menjadi dan memposisikan diri sebagai lokomotif perjuangan demi kesejahteraan masyarakat dan mengambil peran dalam pembangunan Kabupaten Inhil," ungkap Dani M Nursalam dalam kegiatan silaturahmi dan penanda-tanganan kesediaan menjadi pengurus DPD KNPI Inhil, di Tembilahan.
 
Diharapkan Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Inhil ini, seluruh pengurus KNPI Inhil periode 2015-2018 dapat terus melakukan aktivitas bersama pemerintah daerah dalam menggali potensi daerah, demi terwujudnya Inhil yang lebih baik.
 
Sementara itu, Hidayat Hamid, Ketua KNPI Inhil terpilih periode 2015-2018 menyatakan, perbaikan organisasi KNPI Inhil menjadi tugas utama yang harus dilakukan secepatnya. "Guna ikut berpartisipasi aktif dalam proses pembangunan daerah, kita akan mulai dari pembenahan organisasi KNPI Inhil secara umum terlebih dahulu," katanya.
 
Sedangkan salah seorang pengurus Kordinator Daerah (Korda) KNPI Provinsi Riau Reza Pahlevi, sangat mengapresiasi kondisi dan dinamika organisasi pemuda Inhil, khususnya KNPI Inhil. "Dengan semangat yang luar biasa ini, kita harap KNPI Inhil di bawah kepemimpinan Hidayat Hamid bisa lebih baik di masa datang," ujarnya. (teu/rmn)