Maling Nekat Sobek-sobek Celana Supir Demi Uang

Administrator - Sabtu,06 Juni 2015 - 23:14:28 wib
Maling Nekat Sobek-sobek Celana Supir Demi Uang
TEMBILAHAN(RR) - Mangasi Dolok Saribu (26), seorang sopir yang bertempat tinggal di Lorong Kehong, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), mendadak kaget mendapati kocek celananya telah dibobol maling.
 
Bermula pada Sabtu, (6/6/2016) ketika ia bangun tidur sekitar pukul 05.30 pagi, ia kemudian bertemu dengan saudara laki-lakinya (saksi), dan saat itu, saksi bertanya kepadanya kenapa kantong celana adiknya itu sobek. ''Saksi pun langsung bertanya kepada korban, itu mengapa kantong celana kamu sobek,'' ujar PAUR Humas Polres Inhil, IPTU Warno menirukan ucapan saksi.
 
Mendengar itu, korban pun langsung memeriksa keadaan celananya dan mendapati dompet miliknya yang berisikan uang tunai sebesar Rp4 juta sudah lenyap. Selanjutnya, korban yang merasa curiga langsung mencari dompet miliknya dengan memeriksa di sekitaran rumah.
 
Lalu ia (korban), melihat jendela depan dan jendela belakang rumahnya sudah dalam keadaan terbuka (dirusak), serta satu unit hand phone miliknya pun ternyata ikut raib dengan uang tunainya. ''Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian sebesar Rp4,8 juta, dan saat ini perkara dalam penanganan Satreskrim Polres Inhil,'' tukas Warno. (teu/grc)