Polres Rohil Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

Administrator - Selasa,10 Maret 2020 - 12:43:48 wib
Polres Rohil Gelar Upacara Kenaikan Pangkat
Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa SIK MSI, memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian kepada personil polres Rohil periode 1 Maret 2020.Foto : DR

RADARRIAUNET.COM: Sejumlah personil Polres Rokan Hilir memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat. Upacara kenaikan pangkat tersebut bertempat di Aula Bintang Mulia Hotel Baganbatu Kecamatan Bagansinembah. Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa SIK MSI, memimpin upacara pengabdian kepada personil polres Rohil periode 1 Maret 2020, Sabtu (7/3/2020).

Adapun anggota yang naik pangkat pengabdian yaitu Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Panangian SH MSI, naik pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi AKBP, dimana Kapolsek Bagansinembah AKBP Panangian SH MSI ini juga sebentar lagi akan memasuki masa pensiun.

Upacara tersebut turut serta dihadiri Waka Polres Rohil Kompol James I.S Raja Gukguk SIK, MH. Para Kabag Polres Rohil, Para Kasat, Kapolsek, jajaran personil polsek Bagansinembah dan Bhayangkari Cabang Polsek Bagansinembah. Tampak hadir juga Camat Bagansinembah Sakinah SSTP MSI, Danramil 03 Bagan Sinembah Kapt. Inf. Y. Mendrofa, Penghulu dan Lurah.

Dalam Amanatnya Kapolres AKBP Muhammad Mustofa SIK MH, menyampaikan ucapan selamat kepada AKBP Panangian SH MSI, yang melaksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian yang dapat diraih dengan dedikasi dan loyalitas dalam menjalankan tugas dengan catatan tidak ada cacat atau pelanggaran dalam kedinasan di kepolisian.

"Selamat kepada AKBP Panangian SH MSI atas anugerah kenaikan pangkat pengabdian yang diterima. Penghargaan yang diraih ini menjadi cambuk untuk kita semua agar bisa mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian selama anggota tersebut memiliki satya lencana kesetiaan 24 tahun dan bintang nararia yang mana semuanya itu dapat diraih dengan catatan tidak ada cacat atau pelanggaran dalam kedinasan di Kepolisian" ujar AKBP Mustofa.

 

RR/DR/FN