Bupati Wardan Ajak Kaum Ibu Dukung Program Pemerintah

Administrator - Kamis,19 Desember 2019 - 16:19:37 wib
Bupati Wardan Ajak Kaum Ibu Dukung Program Pemerintah
Bupati Inhil HM Wardan didampingi istri foto bersama dengan Sekda Inhil H Said Syarifuddin serta pengurus DWP Inhil. Foto: Rpc

RADARRIAUNET.COM: Bersempena peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-20, di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dilaksanakan dengan sederhana. Kegiatan ini dipusatkan di Gedung Engku Kelana.

Kesempatan itu, Bupati Inhil HM Wardan meminta pada kaum perempuan ataupun ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi ini maupun tidak agar kiranya bisa mendukung program pemerintah.

Sebagai organisasi yang menghimpun para istri Aparatur Sipil Negara (ASN), Dharma Wanita Persatuan merupakan mitra sangat strategis bagi pemerintah. Maka diharap dapat memainkan peranan sangat penting dalam pembangunan.

Oleh karena itu, urai bupati, setiap anggota DWP diharapkan dapat terus mengoptimalkan kinerja, peran dan kontribusinya serta berupaya menjadikan DWP sebagai organisasi yang semakin berkualitas dan dapat diandalkan.

“Diharapkan untuk turut mensukseskan program-programnya pemerintah dalam pembangunan nasional di berbagai bidang,” ungkap Bupati HM Wardan, Rabu (18/12/19), seperti dilansir riaupos.co.

Para anggota DWP, setidaknya bisa menempatkan diri dengan baik dan benar sebagai sebagai seorang pendamping ASN. Serta mengetahui dan memahami posisi dan fungsinya para suami sebagai abdi masyarakat.

“Ingatkan para suami agar tetap berperan dan menjaganya dari perilaku yang bisa melanggar sumpah maupun janjinya sebagai abdi masyarakat dan abdi negara,” pesan bupati.

Dia merasakan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh DWP Inhil sangat rapi yang dikelola dengan serius. Maka itu dia berharap dapat membantu dalam mensukseskan program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil.

 

RR/DAI