Sekda Rohul Ngaku Bangga Kegiatan Rutinitas Satker Eselon II yang Luar Biasa

Administrator - Selasa,12 November 2019 - 14:14:57 wib
Sekda Rohul Ngaku Bangga Kegiatan Rutinitas Satker Eselon II yang Luar Biasa
Pejabat yang melakukan serah terima jabatan, menandatangani berita acara disaksikan Sekda Rohul Abdul Haris, saat serah terima jabatan dilaksanakan di aula Lantai III Kantor Bupati Rohul. Foto: Hrc

RADARRIAUNET.COM: Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengaku bangga, atas pencapaian kinerja yang sudah dilaksanakan oleh seluruh Satuan Kerja (Satker) tahun 2017-2018. Itu diakui Sekda Rohul, H Abdul Haris, di aula lantai III Kantor Bupati, Senin (11/11/19) yang didamping Staf Ahli Dipendri dan Asisten I M Zaki, saat memimpin pelaksanaan serah terima jabatan pejabat Pimpinan Pratama Eselon II, yang beberapa waktu lalu dikukuhkan dan dilantik Bupati Rohul H Sukiman.

Dengan sudah dilaksanakan serah terima jabatan pejabat Eselon II, maka terhitung Senin (11/11/19), seluruh pejabat yang menempati jabatannya sudah mulai bekerja di Satker dipimpinnya.Serah terima jabatan antara lain, Kepala Dinas DPMPST dari pejabat Ridarmanto,SIP ke pejabat baru Gorneng, SSos, MSi . Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan dari Drs H Sariaman, MSi ke Drs Hen Irfan, MS, Kadiskominfo dari Gorneng, SSos, MSi ke Drs Yusmar, MSi. Kemudian Kasatpol PP dan Damkar  dari Andi Yanto, SH, MH ke Ridarmanto, SIP.

"Setelah serah terima jabatan, seluruh Kepala Satker diharapkan menjalankan tugasnya masing- masing di Satker yang sudah ditentukan. Tingkatkan kinerja, sehingga sesuai yang diharapkan pimpinan," ujar Sekda dilansir halloriau.com.Sekda juga memaparkan, terkait pencapaian kinerja yang sudah dilaksanakan oleh Kepala Satker, Sekda Abdul Haris mengaku, beberapa kegiatan yang luar biasa. Disamping itu beberapa Sarker masih menjalankan kegiatan rutinitas

"Kegiatan yang paling nampak menonjol adalah pengaspalan jalan, yang sudah lebih dari 160 km dalam 3 tahun selama 2017-2018. Ini luar biasa kita mengaspal jalan sepanjang itu, belum lagi pembukaan jalan baru dan sebagainya tentunya itu sangat dirasakan oleh masyarakat hasilnya," tuturnya.

Sekda berharap, Bappeda merekap hasil kegiatan yang dilaksanakan seluruh rekan Satker, karena katanya, di 2017-2018 saja sudah hampir 120 km yang sudah diaspal, bukan hanya jalan yang kecil saja tetapi banyak juga jalan-jalan besar.

Sekda juga mengaku, apa yang telah dikerjakan agar prestasi tidak hanya disimpan. Tapi prestasi yang dicapai juga wajib disampaikan ke masyarakat agar mereka tahu apa yang telah dikerjakan."Saya rasa tidak salah kalau kita merasa bangga dengan prestasi yang kita capai, bukan hanya prestasi berupa penghargaan formal yang diberikanya pemerintah, baik provinsi maupun pusat. Tapi yang saya sampaikan tadi, kita  bisa merasakan dan melihat sendiri di lapangan," tukasnya.

 

RR/DAI