TP PKK Rambah Samo Jadi Duta Riau di Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Nasional

Administrator - Selasa,29 Oktober 2019 - 16:15:55 wib
TP PKK Rambah Samo Jadi Duta Riau di Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Nasional
Camat Rambah Hilir Zulhendri raih juara I EKK se Rohul ( tengah), Camat Kabun Anang Pedana Putra raih juaga II (kanan), dan Camat Rambah Samo Adi Irawan juara III, ketiganya perlihatkan hadiah. Foto: Hrc

RADARRIAUNET.COM: Bupati Rokan Hulu (Rohul) Sukiman bersama Ketua TP PKK Rohul, Hj Peni Sukiman, Senin (28/10/19), serahkan piagam penghargaan dari Gubernur Riau untuk hadiah sang peraih juara Lomba Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Provinsi Riau 2019, yakni Masak Serba Ikan pada 24 Oktober 2019 lalu, di Pekanbaru. Juga penyerahan hadiah ajang lomba Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) se- Kabupaten Rohul.

Bupati Rohul Sukiman dalam kesempatan itu mengingatkan, prestasi yang didapatkan saat ini harus bisa lebih ditingkatkan prestasinya. Karena didalam hal ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohul sangat mendukung. Sehingganya dapat mengharumkan nama Kabupaten Rohul secara khusus dan umumnya Provinsi Riau di kancah nasional nantinya.

TP PKK Rambah Samo, berhasil sabet juara I tingkat Riau pada lomba masak serba ikan, kini Rambah Samo menjadi duta Provinsi Riau untuk mengikuti lomba Masak Serba Ikan tingkat Nasional, setelah menyabet juara I Lomba Masak Serba Ikan tingkat Riau.

Dibawah pimpinan Ketua TP PKK Kecamatan Rambah Samo Azima Adi Irawan, di tahun 2019 ini berhasil merih juara 1 lomba masak serba ikan tingkat provinsi Riau yang dilaksanakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan provinsi Riau di Pekanbaru pada tanggal 24 Oktober 2019 di Pekanbaru Bahkan, tahun lalu TP PKK Rambah Samo juga meraih juara I.

"Alhamdulillah, ini berkat dukungan TP PKK Rambah Samo, TP PKK  desa, Camat Rambah Samo, serta seluruh pihak sehingga Rambah Samo dipercaya kembali untuk ikut di ajang lomba masak serba ikan tingkat Nasional, sebagai duta Provinsi Riau," jelas  Azima Adi Irawan, dilansir halloriau.com.

Di lomba EKK, Kecamatan Rambah Hilir sebagai Juara I, yang hadiahnya diterima Camat Rambah Hilir Zulhendri berupa uang pembinaan Rp15 juta serta sertifkat dan tropy. Juara II diraih Kecamatan Kabun diterima Camat Kabun Anang Perdana Putra berupa uang pembinaan Rp12 juta, ditambah sertifikat dan tropy. Sedangkan juara III diraih Kecamatan Rambah Samo yang hadiahnya diterima Camat Rambah Samo Adi Irawan, berupa uang pembinaan Rp10 juta ditambah tropy dan sertifikat.

Camat Rambah Hilir Zulhendi mengatakan, dirinya berterima kasih, karena komitmen seluruh pegawai kecamatan yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik. Juga atas dukungan seluruh elemen, baik tokoh masyarakat, Muspika, tokoh agama dan seluruh elemen yang ada.

"Tanpa dukungan, kita tidak ada apa apanya. Sekali lagi saya ucapkan kepada seluruh elemen yang ada, termasuk Bupati Rohul dan seluruh OPD, sehingga kita dipercaya sebagai yang terbaik I EKK. Insyallah kepercayaan yang diberikan ini, akan meningkatkan kinerja pemerintahan di Kecamatan Rambah Hilir kedepannya," harap Zulhendri.

 

RR/DAI