Tak Hanya Fraksi Demokrat, Sekretariat DPRD Riau Juga Belum Tahu Kabar Noviwaldy Jusman

Administrator - Selasa,23 Juli 2019 - 11:30:55 wib
Tak Hanya Fraksi Demokrat, Sekretariat DPRD Riau Juga Belum Tahu Kabar Noviwaldy Jusman
Gedung DPRD Riau. cakaplah.com pic

PEKANBARU : Anggota DPRD Riau Dapil kota Pekanbaru, Noviwaldy Jusman sudah lama tidak terlihat di gedung DPRD Riau. Berbagai spekulasi bermunculan terkait tidak hadirnya mantan wakil ketua DPRD Riau tersebut. Salah satunya ia dikabarkan sedang sakit dan berada di luar negeri.

Disitat CAKAPLAH.com sudah menelusuri dari fraksi Demokrat, namun fraksi juga tidak mengetahui keberadaan Noviwaldy.

Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Riau, Khuzairi, saat diminta informasinya terkait Noviwaldy mengatakan, tidak ada surat masuk ke bagian umum terkait hal itu.

"Belum ada surat keterangan beliau sakit masuk ke TU," kata Khuzairi.


Disinggung mengenai kabar yang berkembang bahwa Noviwaldy sebelumnya mengambil cuti, untuk mengambil sertifikat penerbangan di luar negeri dan disaat bersamaan mengalami sakit, Khuzairi juga mengatakan pihaknya tidak mengetahui hal tersebut.

"Kami tidak mendapatkan kabar tentang itu," sebut Khuzairi lagi.

Disitat CAKAPLAH.com sebelumnya, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau, Aherson, juga mengaku tidak mengetahui secara pasti keberadaan Noviwaldy.

"ke fraksi beliau belum ada melaporkan ke kami. Tapi mestinya melapor ke ketua jika ada halangan seperti cuti atau sakit. Kita berharap di fraksi dikomunikasikanlah. Jadi kawan-kawan juga tak bertanya tanya," kata Aherson seperti sitat CAKAPLAH.com, Selasa (23/7/2019).

Ketua komisi V DPRD Riau ini menambahkan, ia belum bisa memastikan karena tidak ada laporan.


RRN/CKP