KPU Dumai Lanjutkan Pleno Rekapitulasi Suara Hari Ini

Administrator - Jumat,03 Mei 2019 - 11:51:56 wib
KPU Dumai Lanjutkan Pleno Rekapitulasi Suara Hari Ini
Rapat pleno rekapitulasi tingkat Kota Dumai di Gedung Sri Bunga Tanjung Pendopo, Kota Dumai. cakaplah.com pic

DUMAI : Hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dumai melanjutkan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2019 Tingkat Kota Dumai, Jumat (3/5/2019).

Seperti diketahui, rapat pleno tersebut sudah dilakukan sejak kemarin. KPU melakukan penghitungan perolehan suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi Riau dan DPRD Kota Dumai.

Rapat Pleno dipimpin Ketua KPU Dumai Darwis SAg didampingi Komisioner KPU Dumai lainnya, Parno SE, Siti Khadijah, Edi Indra dan Syafrizal.

Kapolres Dumai, AKBP Restika P Nainggolan SIK turut menghadiri rapat pleno tingkat kota tersebut, didampingi puluhan personel Polres Dumai yang ditugaskan untuk mengawal jalannya pleno KPU Dumai.


Sebelumnya Komisioner KPU Dumai Parno SE mengatakan, ada tiga Kecamatan yang diplenokan di tingkat kota pada Kamis (2/5/2019), yaitu Kecamatan Dumai Barat, Bukit Kapur dan Kecamatan Medang Kampai.

"Pada hari ini kami baru memplenokan tiga Kecamatan, yaitu Kecamatan Dumai Barat, Bukit Kapur dan Kecamatan Medang Kampai. Hasilnya belum dapat kami sampaikan karena harus menunggu sampai seluruh Kecamatan menyampaikan hasil rekapitulasinya," kata Parno seperti sitat cakaplah.com, Jumat (3/5/2019).

"Pleno dilanjutkan Jumat (3/5/2019). Ada dua kecamatan yang akan diplenokan yaitu Kecamatan Sungai Sembilan dan Kecamatan Dumai Kota," Sebut Parno.


RRN/CKP